Disumpah, Harnojoyo Minta ASN Jangan Sombong

Disumpah, Harnojoyo Minta ASN Jangan Sombong

ASN di Lingkungan Pemkot Palembanh ber-selfie dengan Wako Palembang, H Harnojoyo usai diambil sumpahnya.Foto:Erika/Palpos.id--

PALEMBANG,PALPOS.ID- Sebanyak 907 pegawai Aparatur Sipil Negara Pegawai Negeri Sipil (ASN- PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, secara resmi mendapatakan SK 100 persen sebagai abdi negara.

 

Senin (14/11/2022) pagi, dihalaman rumah dinas Wali Kota Palembang Jalan Tasik mereka diambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil dihadapan Wali Kota Palembang H Harnojoyo.

 

Dengan rincian terdiri dari 758 PNS Golongan III dan 159 PNS Golongan II telah memenuhi salah satu syarat kesempurnaan sebagai PNS.

 

Wali Kota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, menjadi CPNS ini konsepnya melayani masyarakat, jadi perlu ketahui sebanyak puluhan ribu mereka yang terpilih hari ini adalah orang beruntung dan lolos tes dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

 

"Alhamdulilah mereka telah 100 persen menjadi PNS sepenuhnya formasi 2019,” kata Harnojoyo.

 

Mereka yang ditelah disumpah ini, kata Harnojoyo, haruslah menjadi insan berkepribadian yang baik mengedepankan ahlak dan kinerja yang baik.

 

“Jangan pernah memiliki sifat yang sombong, jika sebelum menjadi PNS mereka sangat rama dan baik terhadap tetangga sekitar, setelah sukses malah sebaliknya,” tegas Harnojoyo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: