Perkuat Sinergi, Dukungan Kodam II/Sriwijaya Mantapkan Langkah PLN Tingkatkan Rasio Elektrifikasi

Perkuat Sinergi, Dukungan Kodam II/Sriwijaya Mantapkan Langkah PLN Tingkatkan Rasio Elektrifikasi

PLN laksanakan audiensi ke Kodam II/Sriwijaya, jajaran manajemen PT PLN (Persero) se-Kota Palembang Foto : Istimewa --

"Tentu dalam hal pelaksanaan pembangunan infrastruktur kelistrikan ini memiliki rintangan dan hambatan yang beraneka ragam. Mulai dari permasalahan sosial terkait perizinan, pembebasan lahan, penyediaan ruang bebas hingga saat pelaksanaan pembangunan Tower Transmisi milik PLN. Tak kala mendapat hambatan langsung oleh masyarakat di sekitar wilayah proyek yang sedang dikerjakan PLN," ungkap Eko

 

Diakuinya, dalam hal pengamananan dan penjagaan, tentu PLN sangat membutuhkan pendampingan dari pihak berwenang seperti kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia. "Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingginya kepada Kodam II/Sriwijaya terkhusus kepada Bapak Hilman Hadi selaku Pangdam II/Sriwijaya yang selama ini telah banyak membantu PLN dalam mengawal proses pembangunan yang sedang berjalan hingga dapat diselesaikan dengan baik," terang Eko.

 

Ditemui ditempat terpisah, Muhammad Dahlan Djamaluddin - General Manager PLN UIP Sumbagsel menyampaikan harapannya atas sinergi yang telah terjalin antara PLN dan Kodam II/Sriwijaya. "Kami berharap sinergi dan kolaborasi antara PLN dan Kodam II/Sriwijaya ini dapat terus terjalin hingga masa mendatang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: