Wik Wik Malam Jumat di Kamar Hotel, Tiba-tiba Digerebek Pol PP

Wik Wik Malam Jumat di Kamar Hotel, Tiba-tiba Digerebek Pol PP

Tim gabungan memeriksa salah satu kamar hotel dalam razia pekat, Kamis (17/11)-FOTO : PADRI BOY-

EMPATLAWANG, PALPOS.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Empat Lawang bersama Polres Empat Lawang menggelar razia penyakit masyarakat.

Sasarannya sejumlah penginapan dan hotel di Kabupaten Empat Lawang, Kamis (17/11), sekitar pukul 21.00 WIB.

Hasilnya tim gabungan memergoki  pasangan tanpa buku nikah  sedang wik-wik di sebuah kamar  Hotel A. Keduanya sempat sembunyi di kamar mandi tanpa busana.

Hasil pemantauan di lokasi razia, sebelumnya tim gabungan curiga mendapati sebuah kamar  yang terkunci dari dalam. Tim gabungan meminta penghuni kamar untuk membukakan pintu. Namun pintu kamar tak kunjung dibuka.

Lantaran curiga, tim gabungan memaksa membuka pintu kamar. Begitu pintu terbuka tidak ada orang dalam kamar tersebut.

Rupanya penghuni kamar sembunyi di kamar mandi dalam kondisi bugil.  Menurut keterangan polisi, pria hidung belang tersebut berasal dari Kecamatan Talang Padang dan ingin bekerja membuat jalan di Kecamatan Sikap Dalam. Sedangkan  wanitanya warga Kecamatan Tebing Tinggi yang tidak lain adalah seorang janda.

‘’Tidak didapati barang terlarang di kamar itu, hanya saja sepasang sejoli itu dibawa dan diamankan ke Polres Empat Lawang  guna dimintai keterangan lebih lanjut,’’ kata Asnan, Kasat Pol-PP Empat Lawang  melalui ketua tim gabungan, Drs. Rahmattulah.

Dia mengatakan, tim gabungan Satpol PP bersama TNI-Polri melakukan kegiatan pencegahan dan pengamanan gangguan  ketertiban umum di Kabupaten Empat Lawang.

‘’Tujuannya guna mendukung kelancaran penyelenggaraan ketertiban umum masyarakat serta perlindungan masyarakat di wilayah Kabupaten Empat Lawang. Hal ini untuk melaksanakan salah satu visi misi Bupati Empat Lawang yakni menciptakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat,’’ pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: