Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jakabaring, Ini Penyebabnya

Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jakabaring, Ini Penyebabnya

Ribuan pengendara mobil dan sepeda motor terlihat memadati Jalan Jendral Ahmad Yani, Jakabaring. -Foto : Adetia-palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ribuan kendaraan memadati mulai dari Jalan Jenderal Ahmad Yani 7 Ulu sampai Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,Minggu (20/11) pagi.

Pasalnya warga berbondong-bondong menuju ke Jakabaring Sport City (JSC) untuk mengikuti kegiatan senam sehat restorasi yang diadakan oleh partai Nasdem.

Sejak pukul 5.30 WIB hingga pukul 07.50 WIB ribuan pengendara memadati jalan hingga menimbulkan kemacetan panjang. 

Kemacetan terjadi dari simpang fly over Jakabaring, hingga mengarah ke gerbang stadion Jakabaring.

Terlihat juga polantas membantu mengatur jalan, hingga terpaksa menutup tempat memutar jalan agar tidak menambah volume kendaraan dari arah berlawanan.

Selain itu, sejumlah pengendara pun sampai ada yang berhenti sejenak di pinggir jalan karena lelah dan merasa jalan terlalu padat.

"Stop dulu mbak, pegel aku jauh dari kenten soalnyo mano mesen motor panas ini. Lah sengajo dateng siang kiroi dak akan serame ini, dak tau nyo makin macet. Dak tau ini nak lanjut apo idak ke JSC, liat keadaan dulu," ujar Sari, salah seorang peserta kepada Palpos.id.

Dirinya mengaku, tertarik megikuti kegiatan tersebut karena adanya berbagai macam hadiah yang menarik seperti rumaj, umroh, motor, dan yang lainnya.

Tidak hanya masyarakat umum, pelajar pun ikut serta meramaikan acara senam sehat restorasi tersebut. Dengan menggunakan bus, mereka beramai-ramai menuju ke Stadion JSC. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: