NasDem Sumsel Siap Jalankan Instruksi Surya Paloh

NasDem Sumsel Siap Jalankan Instruksi Surya Paloh

Ketua Umum DPP Partai NasDem didampingi Ketua DPW NasDem Sumsel, H Herman Deru dan Fungsionaris DPP Nasdem, Hj Renny Astuti SH SpN saat melakukan safari di Palembang. Foto : Istimewa --

PALEMBANG, PALPOS.ID-Partai NasDem Sumsel menyatakan kesiapannya menjalankan Instruksi Surya Paloh untuk memenangkan Pileg 2024 dan menjadikan Anies Presiden RI Periode 2024-2029.

 

Kesiapan kader NasDem Sumsel menjalankan Instruksi Surya Paloh ini diungkapkan langsung Fungsionaris DPP Nasdem, Hj Renny Astuti SH SpN.

 

Mantan anggota DPR RI ini mengaku, sebagai kader NasDem ia siap untuk mengawal intruksi Surya Paloh untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

 

Hal ini disampaikan Renny saat mendampingi Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, melakukan safari politik ke Palembang, Minggu (20/11).

 

Selain melantik pengurus DPW Nasdem Sumatera Selatan dan pengurus DPD Nasdem Kota Palembang, Ketua Umum DPP Nasdem tersebut juga memberikan pengarahan kepada Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten se Sumatera Selatan.

 

"Alhamdulilah saya bisa hadir secara langsung untuk ikut mendampingi pak Ketum dan Sekjen di Palembang," kata Renny disela-sela kegiatan di kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (19/11).

 

Menurut Renny, pidato politik dan kunjungan Surya Paloh ke Palembang menjadi motivasi bagi seluruh kader Nasdem untuk meraih kemenangan pada pileg dan pilpres tahun 2024 mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: