Pejabat Polres Muba Tanda Tangani Fakta Integritas

Pejabat Polres Muba Tanda Tangani Fakta Integritas

Penanda tanganan Fakta Integritas dilakukan sejumlah pejabat Polres Muba. foto: Istimewa--

SEKAYU,PALPOS.ID- Kepolisian Resort Musi Banyuasin menggelar penandatanganan pakta integritas sebagai wujud komitmen integritas kepada pejabat kepolisian, di halaman Mapolres Muba, Senin (21/11).

 

Penandatanganan pakta integritas yang digelar usai apel pagi tersebut diikuti oleh Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta dan Kasat Lantas Polres muba.

 

“Penerapan penandatanganan pakta integritas dalam penyelengaraan program kerja Kepolisian Resort Musi Banyuasin merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur Kepolisian khususnya polres muba sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” kata Kapolres Muba AKBP Siswandi di Mapolres Muba.

 

Ia mengatakan, dokumen tersebut juga merupakan wujud penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

 

Kapolres menyampaikan, penandatanganan pakta integritas yang meliputi

 

1. Berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela;

 

2. Tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan, atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: