Malam Pergantian Tahun Pemkab Banyuasin Akan Gelar Ini...

Malam Pergantian Tahun Pemkab Banyuasin Akan Gelar Ini...

Kabag Kesra Kabupaten Banyuasin, Sashadiman Ralibi. -Palpos.id-

BANYUASIN, PALPOS.ID- Sebagai upaya introspeksi diri selama tahun 2022 menuju tahun baru 2023, Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Banyuasin akan gelar zikir dan doa bersama dimalam pergantian tahun baru.

Diwacanakan berlangsung di komplek perkantoran Pemkab Banyuasin. Kegiatan yang nantinya akan diisi dengan kegiatan keagamaan dan ceramah agama tersebut, juga akan dihadiri langsung unsur Pemkab Banyuasin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Sashadiman Ralibi, Kabag Kesra Kabupaten Banyuasin kepada PALPOS.ID menjelaskan, kegiatan itu akan pihaknya laksanakan dalam rangka introspeksi diri serta mawas diri diakhir tahun 2022 untuk menuju tahun baru 2023.

Tidak hanya itu, melalui zikir dan doa bersama itu selain sebagai evaluasi sepanjang tahun 2022.

BACA JUGA:Ini Modus Dugaan Korupsi Program Serasi Mantan Kadis Pertanian Banyuasin

Tentu pihaknya juga berharap pemerintah Kabupaten Banyuasin di tahun 2023 akan berjalan lebih baik lagi.

‘’Terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur dan pembangunan lainnya, semoga dapat terealisasi semua sesuai janji pak bupati,” terangnya, Rabu 14 Desember 2022.

"Karena pak Bupati di tahun 2023 itu terakhir menjabat untuk periode sekarang. Semoga pembangunan yang ada dapat terealisasi semua. Minimal 90 persen dari janji saat kampanye bisa terealisasi.

Jadi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Banyuasin, pada malam pergantian tahun tersebut kami mengajak bagi yang ingin ikut zikir dan doa bersama silakan datang," ungkapnya.

BACA JUGA:Keberhasilan Dalam Penggunaan Teknologi, Kabupaten Banyuasin Kembali Terima Penghargaan

Kepada anak muda atau masyarakat yang biasanya merayakan tahun baru dengan konvoi di jalan atau sebagainya.

Karena mayoritas kita orang Islam mari kita jadikan momen pergantian tahun itu, sebagai perenungan untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta.

‘’Yakni melalui zikir dan doa bersama. Atau bisa juga dirayakan di rumah masing-masing,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: