Yuk, Coba Fitur Instagram Notes yang Lagi Viral. Ini 4 Langkah Membuatnya

Yuk, Coba Fitur Instagram Notes yang Lagi Viral. Ini 4 Langkah Membuatnya

Instagram Notes yang lagi viral-yolan/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Aplikasi sosial media Instagram baru saja meluncurkan fiitur baru mereka, yaitu Instagram Notes. Awalnya beberapa pengguna Instagram merasa bingung dan penasaran dengan kemunculan fitur baru ini dan bagaimana menggunakannya.

Seperti yang diketahui  kalau Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan. Mayoritas generasi muda saat ini pasti memiliki aplikasi dan juga akun di Instagram.

BACA JUGA:Mau Dapat Bansos BLT Rp600 Ribu Hanya Lewat Hp, Buruan Lihat Petunjuknya...

Bagi Anda yang sudah melakukan pembaruan atau update aplikasi Instagram, Anda akan menemukan fitur ini di atas kotak masuk Instagram atau di bagian menu Chat Instagram. Fitur Instagram Notes ini di luncurkan pada Selasa, 13 Desember 2022 baru-baru ini.

Dengan adanya fitur Notes Instagram ini kita bisa menuliskan status soal atau catatan apapun di kolom tersebut yang dapat diposting ke pengikut bersama atau ke daftar "Teman Dekat" dengan batas maksimal 60 karakter terdiri dari emoji dan teks.

BACA JUGA:6 Tips Isi Waktu Liburanmu. Nomor 3 Wajib Siapkan Tissue

Cara menggunakan fitur ini tidak begitu sulit. Ini langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi Instagram dan pilih dibagian menu chat Instagram.

2. Klik tanda "+" pada foto profil kita.

BACA JUGA:Ini 7 Tips Buat Avatar AI di Instagram, Wajib Kamu Coba

3. Tambahkan catatan sesuai keinginan kita, kemudian kita bisa memilih untuk mengunggahnya kepada followers yang juga mengikuti kamu di Instagram atau pada Teman dekat.

4. Terakhir klik bagikan.

BACA JUGA:Yuk Intip Sisi Indah Instagram Story yang Tersembunyi

Selain membuat catatan sendiri, kita dapat mengomentari notes teman kita, dengan cara klik notes pada foto profil teman kita, dan kita tinggal menambahkan balasan kita, dan balasan kita akan otomatis masuk ke chat atau DM pada Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: