e-Office Rusak, Wabup Ardani Adakan Sidak ke Berbagai OPD di Ogan Ilir

e-Office Rusak, Wabup Ardani Adakan Sidak ke Berbagai OPD di Ogan Ilir

Wabup Ogan Ilir H Ardani, Usai Melakukan Sidak Ke Kantor Dinas PUPR Ogan Ilir, Kamis 15 Desember 2022.-Palpos.id-Diskominfo Ogan Ilir

INDRALAYA, PALPOS.ID - Aplikasi e-office sejak beberapa hari lalu alami kerusakan. Akibatnya beberapa kegiatan menjadi terhambat.

Salah satunya soal absensi bagi para Pegawai Negeri Sipil atau PNS, dan karyawan di lingkungan Pemkab OI harus kembali ke sistem manual.

Demi memastikan para pegawai dimasing-masing OPD tetap bekerja sebagaimana mestinya, Wakil Bupati atau Wabup OI H Ardani melakukan Inspeksi mendadak atau Sidak.

Didampingi Asisten I Budang pemerintahan dan Kesra, Diky Syailendra dan pejabat lainnya, Wabup Ardani mendatangi kator PUPR, PUPerkim, BAPEDA, BPKAD dan OPD juga OPD lainnya.

BACA JUGA:Istri dan Anak Anggota DPRD Ogan Ilir Dilantik Jadi Kades, Bupati Berikan Pesan Ini

"Hal ini kita lakukan karena beberapa hari terkahir E-Office kita sedang ada kendala dan saat ini sedang dalam perbaikan.

Oleh karena itu kita memastikan para ASN di setiap OPD bekerja dengan baik," terang Ardani saat melakukan sidak, Kamis 15 Desember 2022.

Didepan para ASN Ardani meminta agar mereka tetap bekerja semaksimal mungkin dan lampiran kerja harian atau LHK tetap dibuat dan di laporkan. Meskipun secara manual.

Adapun terkait kerusakan e-office, Wabup menerangkan akan sesegera mungkin akan di perbaiki oleh teknisi yang telah mahir di bidangnya.

BACA JUGA:405 Objek Lebak Lebung di Ogan Ilir Dilelang, Ini Besaran Harganya...

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Wilson Efendi mengatakan kepada seluruh ASN meski e-office sedang rusak tidak ada alasan untuk tidak bekerja.

"Memang e-office saat ini sedang ada kerusakan tapi bukan menjadi kendala atau alasan para ASN untuk tidak bekerja," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo ogan ilir