CEO Sumeks Group dan Sang Istri Selesaiakan S3 Bersama, Resmi Gelar Doktor!

CEO Sumeks Group dan Sang Istri Selesaiakan S3 Bersama, Resmi Gelar Doktor!

Suasana ujian disertasi CEO Sumatera Ekspress Group Dr. H. M. Muslimin, S. H., M.H, bersama sang istri Dr. Hj. Oslita, S.H., M.H, di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Sriwijaya Palembang, Senin (19/12/2022). Foto:Tia/Palpos.id--

PALEMBANG ,PALPOS.ID– Chief Executive Officer (CEO) Sumatera Ekspres Group, Dr. H. M. Muslimin, S. H., M.H, bersama sang istri Dr. Hj. Oslita, S.H., M.H, melaksanakan ujian terbuka Promosi Doktor pada Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) PALEMBANG, Senin (19/12/2022).

 

Bang Min, sapaan akrabnya mengatakan jika dirinya dan sang istri harus menyelesaikan disertasi dalam kurun waktu lebih kurang lima tahun lamanya untuk mendapatkan gelar Dokter tersebut.

 

“Jadi intinya untuk mengejar gelar doktor itu banyak caranya, Cuma yang menjadi agak langkah bagi kami karena kami bisa berbarengan suami istri menyelesaikan program studi dokter di fakultas hukum Unsri ini dalam waktu yang relatif agak lama juga lima tahun setengah mengerjakan bersama,” ujar Bang Min, pada awak media.

 

Bang Min mengaku, selama mengerjakan disertasi tersebut, ia dan istri mengalami cukup banyak kendala terutama dalam hal membagi tugas.

 

“Banyak kendala, salah satunya ya waktu ya harus berbagi tugas. Kadang harus ke Bengukulu, kadang harus di Palembang kan ya kurang lebih begitulah,” imbuhnya.

 

Bang Min mengatakan, selain untuk menuntut ilmu setinggi mungkin, hal ini juga dilakukan untuk memotivasi rekan-rekan lainnya untuk terus belajar agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi pula.

 

“Intinya itu lebih ke untuk memotivasi atau menginspirasi kawan-kawan masih bisa belajar, jadi yang muda-muda ini jangan sampai ketinggalan, harus bisa juga,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: