Resmi Dilantik Jadi Kakak Genre, Ini Harapan Wawako Fitri

Resmi Dilantik Jadi Kakak Genre, Ini Harapan Wawako Fitri

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, saat dilantik menjadi kakak genre masa bakti 2022-2023, Rabu 21 Desember 2022. -Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda menghadiri Pelantikan Forum Generasi Berencana Indonesia (Genre) Kota Palembang masa bakti tahun 2022-2024.

Acara berlangsung di ruang parameswara, kantor Walikota Palembang. Dalam hal ini, Wawako Fitri dilantik sebagai kakak Genre masa bakti 2022-2023.

"Saya wakil walikota Palembang sekaligus ketua tim penanggulangan kemiskinan, ketua tim penanggulangan stunting dikukukan bersama adik-adik," ujar Wawako Fitri saat dibincangi langsung, Rabu 21 Desember 2022.

Wawako menuturkan, jika dirinya kini mengemban tugas yang lebih berat. Selain itu, katanya jika di Kota Palembang masih banyak anak yang melakukan seks bebas.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Segera Merelokasi Pasar Cinde Pasca Kebakaran, Ini Kata Wawako Palembang...

"Tentu ini bukan tugas yang mudah karena berdasarkan informasi bahwa masi banyak anak-anak remaja di Kota Palembang ini melaksanakan atau melakukan seks bebas," tuturnya.

Wawako juga menjelaskan, pada forum genre ini sendiri tercatat ada sebanyak 10.35 persen anak-anak muda yang terlibat kasus seks bebas.

"Berdasarkan data yang ada, ada 10,35% dari jumlah anak-anak muda, oleh karena itu menjadi tugas kita bersama untuk supaya nantinya bisa memerani kasus seperit ini," jelasnya.

Dirinya berharap agar di tahun depab Palembang tidak ada lagi yag terkena kasus stunting dan juga seks bebas anak dibawah umur.

BACA JUGA:Wawako Palembang Imbau Masyarakat Waspada DBD dan Jaga Kebersihan Lingkungan

"Dan harapan kami untuk betul-betul di tahun 2023 menjadikan kota Palembang sebagai zero stunting.

Melalui program-program kegiatan genre, saya yakin dan percaya seks bebas maupun napsa di kota Palembang betul-betul bisa kita hilangkan. Karena tentu tidak sesuai dengan visi misi palembag emas darussalam," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: