ICMI Diharapkan Bisa Membangun Kesejukan Kota Lubuklinggau

ICMI Diharapkan Bisa Membangun Kesejukan Kota Lubuklinggau

Suasana pembukaan seminar ICMI ORDA Lubuklinggau yang dibuka langsung oleh Walikota, H SN Prana Putra Sohe (Nanan), di Auditorium Bukit Sulap Lantai V Kantor Walikota, Kamis 22 Desember 2022.-Palpos.id-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Kehadiran Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Kota Lubuklinggau diharapkan melahirkan cendekiawan muslim yang berwawasan global dan internasional.

Sehingga kedepan mampu memberikan masukan kepada pemerintah untuk kemajuan pembangun di Kota berjuluk Bumi Sebiduk Semare ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe (Nanan), usai membuka seminar ICMI ORDA Lubuklinggau, di Auditorium Bukit Sulap, Lantai V Kantor Walikota, Kamis 22 Desember 2022.

Selain itu, walikota dua periode itu juga mengharapkan agar ICMI ORDA (Organisasi Daerah) Kota Lubuklinggau juga dapat memberikan atmosfir yang sejuk ditengah pembangunan di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Harga Bahan Pokok di Lubuklinggau Meningkat, Ini Rinciannya...

"Diharapkan ICMI bisa membangun kesejukan juga di Kota Lubuklinggau," tegas Nanan.

Dalam kesempatan itu, Nanan juga meminta ICMI ORDA Lubuklinggau didapat berperan aktif untuk mengisi pembangunan.

"Silakan melakukan berbagai kegiatan pemerintah akan mendukung demi kemajuan pembangunan daerah," tegasnya.

Terpisah, Pertiwi, peserta seminar ICMI ORDA Lubuklinggau, yang juga Kepala Sekolah Madrasah Itidayiah Negeri (MIN) 1 Lubuklinggau, mengatakan bahwa dengan seminar yang bertema 'Menciptakan Harmoni Sosial Prespektif Lintas Keilmuan' diharapkan melahirkan gagasan cemerlang untuk pembangunan di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Sukseskan Gerakan Nasional Ahli Bergizi Wawako Lubuklinggau Apresiasi Mandali

"Seminar ini selain sebagai ajang silaturahmi untuk para cendikiawan muslim juga diharapkan dapat menelurkan ide cemerlang untuk kemajuan pembangunan di Kota Lubuklinggau," katanya.

Karena itu, sebagai peserta dan juga panitia dalam seminar itu, Pertiwi menyampaikan terimakasihnya atas dukungan Walikota Lubuklinggau.

"Semoga dengan dukungan pak walikota, apa yang kita harapkan dari ICMI ORDA untuk perkembangan dan kemajuan Lubuklinggau dapat terwujud," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: