Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Musi

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Musi

Mayat Pria Tanpa Identitas saat ditemukan di Pinggiran Perairan Sungai Musi, Jumat 23 Desember 2022, sekitar pukul 15.30 WIB. Foto : -Abdus Salam /Palpos.id --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga mengapung di pinggiran Perairan Sungai Musi tepatnya di perairan Dermaga 16 Ilir PALEMBANG.

 

Kondisi mayat itu sudah dalam keadaan membusuk saat ditemukan. Warga pertama kali melihat sesosok mayat pria tersebut mengapung, Jumat (23/12), sekitar pukul 15.30 WIB.

 

Usai didekati ternyata tubuh manusia dalam posisi terlungkup. Diperkirakan jasad tersebut sudah lebih dari 2 hari berada di air.

 

Untuk jenis kelamin mayat yang ditemukan oleh warga yakni jenis pria.

 

"Ditemukan warga mengapung di sungai dan langsung dibantu evakuasi ditarik menggunakan tali dengan sampan," ungkap Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Deddy saat dikonfirmasi wartawan.

 

Lanjut, Dedy menjelaskan, waktu dan tempat kejadian ditemukan mayat pada hari Jumat 23 Desember 2022 sekitar pukul 15.30 WIB di pinggiran Perairan Sungai Musi tepatnya di perairan Dermaga 16 Ilir Palembang. 

 

Sementara ini, dari keterangan saksi yang melihat di TKP Imam (30) yang merupakan warga 1 Ulu mengatakan, mayat pria tanpa identitas tersebut saat ditemukan sudah membusuk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: