Yuk Berburu Hadiah dengan Membeli Ultra Milk x ITZY

Yuk Berburu Hadiah dengan Membeli Ultra Milk x ITZY

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Setelah kemarin ramai dengan adanya OREO BLACKPINK, para penggemar Idol K-Pop berbondong-bondong berburu OREO untuk mendapatkan Photocard mamber BLACKPINK yang ada pada kemasan OREO kotak multipack.

Nah selain Oreo yang berkolaborasi dengan Idol K-Pop BLACKPINK rupanya Produk susu, yaitu Ultra Milk juga melakukan kolaborasinya dengan salah satu Idol girl grup K-Pop. Ultra Milk yang merupakan minuman susu yang dikelola oleh PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk yang merupakan sebuah produsen minuman yang berkantor pusat di Bandung Barat.

Ultra Milk resmi mengumumkan kolaborasinya dengan gilr grup K-Pop ITZY, ITZY merupakan Idol K-Pop yang beranggotakan 5 mamber ini, yang terdiri dari Ryujin, Yuna, Yeji, Chaeryeong, dan Lia. 

Poster pertama ITZY yang muncul pada tanggal 1 Juli 2022 di postingan Instagram resmi Ultra Milk, yaitu @ultra_mym, sangat membuat MIDZY sebutan untuk nama penggemar ITZY sangat antusias.

ITZY melakukan kolaborasi dengan Ultra Milk dengan membuat Iklan yang dimana setiap masing-masing mamber memiliki varian rasa Ultra Milk sendiri, dimana varian rasa ini menggambarkan kepribadian seseorang.

ITZY memegang 5 Varian rasa yang tentunya member ITZY ini akan menentukan siapa dan apa kepribadian kamu lewat rasa dari susu Ultra Milk. Rasa Mocha Chaeryeong yang menggambarkan Brave, Rasa Caramel Lia yang menggambarkan Briliant, Rasa Strawberry Yuna menggambarkan Lovely, Rasa Taro Yeji menggambarkan Unique, lalu terakhir Rasa Chocholate Ryujin menggambarkan Strong. 

Dalam Iklan dan Kolaborasi ini ITZY selain mempromosikan susu Ultra Milk mereka mengajak kita untuk menjadi generasi muda yang aktif dengan tagar #TheUnstoppableGenwration dan #DontStopYourMove.

Selain sebatas promosi Iklan, Kolaborasi ITZY dan Ultra Milk ini juga memberikan kesempatan kepada penggemar untuk dapat mengoleksi Photocard mamber ITZY x Ultra Milk. Kita dapat memperoleh Photocard dengan membeli 2 produk Ultra Milk di minimarket terdekat.

Dengan mengoleksi Photocard ITZY x Ultra Milk ini kita juga dapat memperoleh hadiah exclusive dari event ITZY Photocard Awards, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis hadih, seperti album ITZY, e-wallet 300 ribu, Kalender ITZY, dan ada Exclusive Boxset.

Ada 2 kategori event yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hadiahnya. Yaitu kategori Special Set dan Kategori Masing-masing mamber. Untuk cara mengikutinya kamu cukup posting kreasi koleksi Photocard di IG Feed, untuk cara lebih detailnya kamu bisa mengunjungi Instagram resmi @ultra_mym.

Periode event ini berlangsung selama satu bulan yaitu dimulai tanggal 23 Desember 2022 sampai 23 Januari 2023. Nah buat para penggemar ITZY dan juga yang suka minum susu Ultra Milk buruan ikutan dan dapatkan hadiahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: