Indy Barends Ungkap Indra Bekti Ngidap Hipertensi Sebabkan Pembuluh Darah Pecah

Indy Barends Ungkap Indra Bekti Ngidap Hipertensi Sebabkan Pembuluh Darah Pecah

Indra Bekti bersama sahabatnya Indy Barends.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ada beberapa penyebab terjadinya pecah pembuluh darah, salah satunya yakni Hipertensi. Hal ini juga yang dialami Indra Bekti.

Menurut sahabatnya Indy Barends, sejak lama Indra Bekti sudah memiliki riwayat hipertenti yang menyebabkan dirinya pingsan dan dilarikan ke ruma sakit.

Menurut Indy Barends selama ini Indra Bekti selalu mengkonsumsi obat untuk menurunkan tekanan darahnya. “Ida rutin konsumsi obat,” ujarnya dikutip dari TRANS TV Official, Sabtu 31 Desember 2022.

Indy Barends juga mengungkapkan meskipun demikian, Indra Bekti memangkerap mengeluh alami pusin kepala namun Indra Bekti tetap menjadi bintang disemua penampilannya.

BACA JUGA:13 Manfaat Lidah Buaya, Salah Satunya untuk Mengatasi Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Tempat Nongkrong Paling Hits di Prabumulih, Ini Lokasinya

“Dia suka bilang Indy aku pusing, tapi dia tetap mau naik panggung, mau ikut games, dan dia itu tetap jadi bintang diari itu,” jelasnya.

Bahkan dihari Indra Bekti pingsanpun Ia sudah mengatakan mau ke kamar kecil mau buang air besar dan pusing. “Aku pusing ni, akum au puk,” ujarnya.

Indra Bekti merupakan presenter yang sangat aktif dengan banyak job. Indry Barends pun mengetahui hal itu ketika mereka bersama menggarap even bersama.

“Ketika itu Indra Bekti juga mengatakan pusing, pas aku toyol Ia katakana sakit. Aku piker itu hanya bercandaan, karena biasanya kami suka gitu Bekti itu suka bercandaan,’ terang Indy Barends.

BACA JUGA:Ini Update Harga BBM dari Aceh hingga Papua, Termasuk Harga BBM Milik Swasta

BACA JUGA:3 BBM Kualitas Rendah Dihapus, Pemerintah Perketat Pakai Aplikasi Mypertamina

Indy Barends sempat mengingatkan untuk Indra Bekti istirahat namun Ia enggan. Ia justru mau untuk naik ke panggung dan dia tetap tampil maksimal.

Untuk itu Indy Barends berharap Indra Bekti untuk dapat pulih. “Bangunlah Bekti, sudah cukup istirahatnya,” kata Indy Barends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: