Ulang Tahun ke 61, Wako Prabumulih Dibanjiri Ucapan dan Doa

Ulang Tahun ke 61, Wako Prabumulih Dibanjiri Ucapan dan Doa

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Memasuki usianya yang ke 61 tahun yang jatuh pada 3 Januari 2023, Walikota Prabumulih banyak mendapatkan ucapan selamat dan doa dari sejumlah pejabat, ASN, tokoh agama, tokoh politik hingga masyarakat biasa.

Ucapan dan doa tersebut, disampaikan melalui media sosial (medsos) lantaran dihari spesial itu, Walikota Prabumulih tersebut tak berada di Kota Prabumulih lantaran sedang menjalankan tugas di luar kota.

Seperti yang dituliskan Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH "Selamat bertambah usia bpk Walikota H Ridho Yahya MM semoga selalu dlm keberkahan panjang umur, selalu diberi kesehatan dlm lindungan Allah SWT,"

"Semoga panjang umur, selalu diberikam kesehatan dalam menjalankan tugas, amin" tulis Fitriah Lurah Cambai Kecamatan Cambai.

"Selamat Ulang Tahun ke 61, Ir H Ridho Yahya MM Walikota Prabumulih. Semoga panjang umur murah rezeki dan selalu dalam lindungan Allah," tulis drg Sriwidiastuti di akun RSUD Prabumulih.

"Selamat ulang tahun bapak Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM,
Semoga bapak sehat selalu, di permudahkan segala urusanya, selalu diberikan ketabahan dalam memimpin kota prabumulih dan semoga selalu dalam lindungan ALLAH. SWT.. amiin," tulis Heru Dwi Prasetyo.

"Selamat Ulang Tahun Ke-61 Bapak Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM. Semoga panjang umur dan sehat selalu Bapak Walikota yang Bijaksana dan Pengayom masyarakat Kota Prabumulih," tulis akun kelurahan karang raja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id