Sampai Bosan Dua Kali Kemalingan, Ini yang Dikatakan Korban...

Sampai Bosan Dua Kali Kemalingan, Ini yang Dikatakan Korban...

Aji, korban pencurian sebanyak dua-foto : abdus salam-palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Saat Hendak pergi ke pasar di pagi hari, Aji (32), warga Lorong Prajurit Nangli, Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 PALEMBANG kaget melihat sepatu olahraga dan sendal kulitnya di teras rumah sudah hilang.

Diceritakan Aji kepada PALPOS.ID, bahwa aksi pencurian tersebut sudah dialaminya sebanyak dua kali. Pertama terjadi di rumah orang tuanya yang letaknya tepat di samping rumahnya. Saat itu di bulan Agustus, kehilangan 11 suku emas dan uang senilai Rp8 juta. 

BACA JUGA:3 Pelaku Pencurian di Rumah Kosong Dibekuk, Ternyata Ini Orangnya

"Saat itu juga sudah saya laporkan di Polsek Seberang Ulu 1 Palembang,” ungkap Aji, saat di temui di rumahnya, Selasa, 3 Januari 2023. 

Kemudian kejadian pencurian yang kedua, lanjut Aji,  pada 27 Desember 2022 lalu, sekitar pukul 04.25 WIB. Di mana aksi seorang pelaku terekam kamera CCTV melompat ke dalam pagar untuk mencuri sepasang sepatu dan sandal miliknya.

BACA JUGA:Apes Terekam CCTV, Pencuri Motor diamankan

Terlihat seorang pria tersebut memiliki ciri-ciri kurus tinggi dan saat beraksi mengenakan kaus hitam dan topi putih. Pelaku saat beraksi diketahui langsung melompati pagar, kemudian mencuri sandal dan sepatu yang ada di teras rumah.

BACA JUGA: 3 Pengedar 98 Butir Ineks Malam Tahun Baru Ditangkap, Ini Dia Orangnya

“Waktu itu saya mau pergi ke pasar pagi, tiba-tiba lihat sepatu olahraga dan sendal kulit warna coklat sudah hilang. Kerugian yang saya alami sekitar Rp2,3 juta. Ketika melihat pelaku di rekaman CCTV, wajahnya tak asing lagi, saya duga orang yang sama yang mencuri di rumah orangtua saya,” bebernya.

Karena sudah bosan kehilangan dua kali, Aji merasa resah dan berharap pelakunya segera dapat ditangkap oleh polisi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: