Ini Ramalan Hard Gumay Terkait Hukuman yang Akan Diterima Ferdy Sambo

Ini Ramalan Hard Gumay Terkait Hukuman yang Akan Diterima Ferdy Sambo

Tangkapan layar Hard Gumay (kiri) dan Deny Sumargo--Youtube Deny Sumargo

PALEMBANG, PALPOS.ID - Keberhasilan Hard Gumay dalam menerawang sejumlah masalah di kalangan artis mendapat sorotan banyak pihak. Bahkan baru baru ini, peramal kondang itu diundang youtuber ternama Denny Sumargo untuk jadi narasumber di Cahnel.Youtubenya.

BACA JUGA:Sidang Perdana Ungkap Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Saat Mengerang Kesakitan

Ada banyak pertanyaan dan masalah yang diutarakan Denny, untuk minta diterawang oleh Hard Gumay, salah satunya untuk masalah sanksi hukum yang akan diterima oleh Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Bharada E Siap Bertemu dengan Ferdy Sambo di Persidangan Nanti

Pertanyaan soal sanksi hukum untuk Ferdy Sambo ini bukan muncul secara tiba tiba. Tetapi ini adalah pertanyaan titipan dari netizennya. Mereka ingin tahu akhir dari kasus Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J, yang hingga kini masih belum jelas ujungnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bakal Bongkar ‘Borok’ Polri Demi Ringankan Hukuman

Bahkan banyak prediksi di masyarakat yang menyebut kasus ini akan berakhir dengan vonis bebas terhadap Ferdy dan istrinya.

Tak hanya itu, dalam penanganan kasus Ferdy Sambo, juga banyak netizen yang menilai para penegak hukum bekerja dengan sangat lamban.

Berbeda dengan kasus kasus lainnya yang selesai hanya dalam hitungan hari bahkan jam. Salah satunya kasus Abu Bakar Baasyir yang penangkapannya cepat dan putusannya juga sangat cepat.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ngaku Tak Tembak Brigadir J, Komnas HAM; 3 Orang yang Tembak

Dikutip  dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 4 Januari 2023, dalam dialognya dengan Hard Gumay, Denny Sumargo membacakan pertanyaan dari anggota komunitasnya terkait ramalan hukuman apa yang akan diterima oleh Ferdy Sambo CS.

Mendapat pertanyaan demikian respon Hard Gumay sedikit berbeda, saat dirinya ditanya soal nasib dan karir beberapa artis, yang langsung dijawabnya dengan gaya khasnya.

Untuk kasus Ferdy Sambo ini, Hard Gumay langsung diam dan sedikit tersenyum.

BACA JUGA:Kompol Chuck Putranto ‘Korban’ Ferdy Sambo, Resmi Dipecat dari Kepolisian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: