Kecelakaan, Sekda Tajab Barat Ternyata Ingin Jemput Anak- Istri di Palembang, Begini Kondisinya Sekarang…

Kecelakaan, Sekda Tajab Barat Ternyata Ingin Jemput Anak- Istri di Palembang, Begini Kondisinya Sekarang…

Sekda Tajab Barat dan mobil Fortuner yang alami kecelakaan.Foto:Sony/Palpos.Id--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Kecelakaan yang menimpa Sekretaris Daerah Tanjung Jabung atau Tanjab Barat, Agus Sanusi saat ini sudah ditangani oleh Polres Banyuasin.
Ternyata, Sekda Tajab Barat Agus Sanusi bertujuan ke Palembang untuk menjemput anak dan istrinya.
Kecelakaan sendiri terjadi di Jalan Lintas Timur atau Jalintim Palembang-Jambi tepatnya Desa Bukit Kecamatan Betung, Kamis 5 Januari 2023  sekitar pukul 03.45 WIB.

BACA JUGA:8 UPKK Gapoktan Banyuasin Diperiksa Kejati Sumsel, Ini Kasusnya

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan. Namun, mobil Toyota Fortuner Nopol BH 1086 BS, yang ditumpangi Sekda Tanjab Barat itu di lokasi kejadian alami hilang kendali hingga alami kecelakaan.
Sekda Agus Sanusi sendiri mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Sungai Lilin.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii, melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono menjelaskan, berdasarkan informasi yang pihaknya dapatkan, mobil Toyota Fortuner BH 1086 BS yang ditumpangi Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Tanjab Barat Agus Sanusi itu, berangkat dari arah Jambi tujuan Palembang untuk menjemput anak dan istrinya.

BACA JUGA:Yuk, Telusuri Wisata Perairan Sekayu Musi Banyuasin dengan Kapal Wisata, Fasilitasnya Lengkap Lho!
Mobil tersebut dikemudikan Musnaini. Saat berada di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Bukit Kecamatan Betung, mobil itu hilang kendali, hingga kendaraan mengambil jalur arah berlawanan.
Dan disaat bersamaan datang dari arah Palembang tujuan Jambi kendaraan truk box Isuzu nopol D 9411 YB yang dikendarai Maman Setiawan.
"Karena kendaraan mobil toyota Fortuner itu tiba-tiba mengarah ke jalur mobil truk, akhirnya tabrakan tidak dapat terelakan. Tapi dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Korban Agus Sanusi harus menjalani perawatan, tapi saat ini kondisi Sekda Tanjab Barat tersebut dalam keadaan baik-baik saja," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: