Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh, Segini Harganya!

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh, Segini Harganya!

Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX umroh dengan harga yang terjangkau.-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX Umroh.  Dengan paket ini, seluruh jemaah umroh dapat menggunakan beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan.

Paket ini menawarkan berbagai solusi layanan komunikasi lengkap yang dapat dipilih jemaah sesuai dengan kebutuhannya. 

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan beragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Khususnya dalam mendukung komunikasi di momen ibadah Umroh yang kembali dibuka sejak tahun 2022. Telkomsel melihat pentingnya layanan komunikasi sebagai platform untuk menyambung silaturahmi dan berbagi kabar dengan sanak saudara di tanah air. 

BACA JUGA:Nggak Pakai Lama, Saldo DANA Rp2.5 juta Bisa Kamu Dapat, Lihat Caranya di Sini

BACA JUGA:Mau Dapat Cuan Gratis Rp350 Dari DANA, Tanpa Aplikasi dan Undang Teman? Coba Cek Disini

“Dengan layanan roaming ini, para Jemaah Umroh cukup mengaktifkan paket RoaMAX Umroh melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15# kemudian setelah paket aktif dapat langsung digunakan tanpa harus mengganti dengan kartu perdana atau USIM local,” ujar dia.

Telkomsel menghadirkan beragam paket Internet RoaMAX Umroh mulai dari Rp275.000 dengan pilihan kuota hingga 5 GB (4 GB di Arab Saudi, 1 GB di Qatar, United Arab Emirates, Palestine, Turki, Mesir, Jordan, Israel, Singapore, Malaysia, Oman, Australia) dengan masa berlaku 12 x 24 Jam di Arab Saudi dan negara transit. 

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket Combo RoaMAX Umroh yang dapat digunakan untuk layanan internet, telepon dan SMS mulai dari Rp 550 ribu.

Dengan besaran kuota hingga 10 GB akses Internet Luar Negeri (8 GB di Arab Saudi, 2 GB di Qatar, United Arab Emirates, Palestine, Turki, Mesir, Jordan, Israel, Singapore, Malaysia, Oman, Australia).

BACA JUGA:Maaf, 5 Golongan Ini Dicoret Dari Penerima Bansos. Siapa Saja, Cek Disini!

BACA JUGA:Cihuy Banget, Tahun 2023 Ada 5 Tunjangan Guru yang Bakal Cair. Kamu Dapat Nggak?

Telepon 45 menit ke (Nomor Indonesia / nomor negara yang sedang dikunjungi / terima telepon), dan 45 SMS dengan masa berlaku 17 x 24 Jam di Arab Saudi dan negara transit. 

Untuk aktivasi dan info lebih lanjut mengenai paket tersebut, Jemaah dapat mengakses di Aplikasi My Telkomsel kemudian memilih paket Roaming atau RoaMAX Umroh atau mengakses halaman https://www.telkomsel.com/umroh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: