Mr X Ditemukan di Pinggiran Perairan Sungai Musi, Begini Ciri-Cirinya

Mr X Ditemukan di Pinggiran Perairan Sungai Musi, Begini Ciri-Cirinya

Mayat Mr laki-laki saat ditemukan di pinggiran perairan sungai Musi. Foto : Abdus Salam/Palpos.Id ---

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr X ditemukan dan dievakuasi anggota Patroli Unit Gakkum Satuan Polairud Polrestabes PALEMBANG, Sabtu 7/Januari 2023 sekitar pukul 09.30 WIB di pinggiran perairan Sungai Musi, tepatnya di perairan Dermaga Benteng Kuto Besak Kelurahan 19 Ilir PALEMBANG.

Adapun ciri-cirinya memakai baju kaos switer lengan panjang warna merah hitam bertulis Maxtor, memakai celana panjang dasa warna hitam motif garis putih, celana dalam warna merah merek Tauriz, ada tahi lalat di pipi kiri dan luka di kaki sebelah kiri.

Mayat tersebut dievakuasi ke Dermaga Boombaru Satuan Polairud Polrestabes PALEMBANG,lalu bersama Tim Inafis Polrestabes PALEMBANG, membawa jenazah ke RS Bhayangkara PALEMBANG.

Saat dikonfirmasi, Sabtu 7 Januari 2023 Kasat Polairud Polrestabes PALEMBANG Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan, bahwa penemuan ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang berada di sekitar lokasi tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Kanit Reskrim dianiaya,Ini Pelakunya


“Anggota Patroli dan Unit Gakkum Satuan Polairud Polrestabes Palembang sedang melaksanakan giat patroli, kemudian mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada mayat mengapung di perairan seputaran dermaga depan Benteng Kuto Besak 19 Ilir Palembang. Usai mendapatkan informasi itu, anggota langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat,” ungkapnya.

BACA JUGA:Diduga Isu Penembakan Tersangka Pemilik Ladang Ganja, Kapolda Sumsel Kunjungi Empat Lawang


Lanjutnya, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang."Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa langsung datang ke RS Bhayangkara Palembang,” tutup dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: