Pejabat di Prabumulih Harap-Harap Cemas, Bakal Ada Mutasi Lagi

Pejabat di Prabumulih Harap-Harap Cemas, Bakal Ada Mutasi Lagi

Sekda Kota Prabumulih, Elman ST MM saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat dilingkup pemkot prabumulih, Selasa, 10 Januari 2023--Foto : Prabu

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pasca dilakukan pelantikan 32 orang pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih, pada Rabu 10 Januari 2023 lalu,

Sejumlah pejabat di Kota Prabumulih, belum dapat bernapas dengan lega. Pasalnya, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya menegaskan kembali akan melakukan pelantikan pejabat dalam jumlah yang lebih besar.

Menurut Ridho, pelantikan dalam jumlah lebih besar tersebut akan dilakukan sekitar 3 minggu lagi atau sekitar akhir Januari atau awal Februari 2023 mendatang.

"Belum kan belum banyak yang naik, kan kepala dinas belum defenitif. Kagek mungkin tiga minggu lagi agak besak sedikit," ungkap Ridho ketika diwawancarai terkait pelantikan pejabat tersebut.

BACA JUGA:Pengrajin di Prabumulih Susah Ekspor Serat Daun Nanas, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:BSB Prabumulih Bedah 2 Unit Rumah dan Bantu Alat Pemintal Benang

Dijelaskan Ridho, pelantikan yang dilakukan beberapa hari lalu baru untuk guru (kepala sekolah) dan beberapa jabatan esselon 3 dan 4 yang kosong.

"Nanti pada saat pelantikan kepala dinas, sekdin kan kosong. Nah disitu kita total pelantikan," tuturnya.

Lebih lanjut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu itu menuturkan, pelantikan yang dilakukan beberapa waktu lalu tersebut untuk mempercepat roda penyelenggaraan pemerintahan.

Diberitakan sebelumnya, pemkot prabumulih menggelar pelantikan 32 pejabat dilingkup pemkot prabumulih.q pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Sekda Kota Prabumulih, Elman ST MM, di ruang rapat lantai 1 pemkot prabumulih, Rabu 10 Januari 2023. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: