Ditangkap Polisi, 2 Pengedar Narkorba Buang 8 Butir Ineks

Ditangkap Polisi, 2 Pengedar Narkorba Buang 8 Butir Ineks

Kedua tersangka dan barang bukti ineks yang diamankan di Mapolres Prabumulih-FOTO : PRABU AGUSTIAWAN-PALPOS.ID

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Ada-ada saja yang dilakukan pengedar narkotika dan obat-obatan terlarang atau narkoba, agar tidak tertangkap polisi.

BACA JUGA:Diduga Bandar Sabu, Diamankan Anggota Satnarkoba di Pondok Kebun Sawit

Seperti yang dilakukan 2 sekawan Dewa Purwadi dan Jatmiko Apriansyah, pengedar narkoba jenis-jenis pil ektasi di Kota Prabumulih.

Dua pemuda ini berusaha melarikan diri dari sergapan polisi sembari membuang bungkusan berisi 8 butir pil ineks. 

BACA JUGA:Mobil Avanza yang Terbakar Milik BNI, Begini Kronologisnya !

Namun ulah kedua pengedar tersebut berhasil digagalkan tim opsnal unit II Satresnarkoba Polres Prabumulih dipimpin Kanit Idik II, Iptu Darmawan.

Keduanya berhasil ditangkap di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Gang Tirta Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat,  Sabtu, 14 Januari 2023, sekitar pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA:Dua Pemuda Asal PALI Ditangkap di Prabumulih, Ini Kasusnya

Polisi juga berhasil mengamankan, kantong plastik klip bening berisi 8 butir ineks warna merah muda dan biru muda dengan berat bruto 3,17 gram yang sempat dibuang oleh ke dua pelaku.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi  melalui Kasi Humas AKP Sri Djumiati membenarkan Satresnarkoba telah melakukan ungkap kasus tersebut.

BACA JUGA:Ketua KONI Banyuasin Diserang Orang saat Hadiri Hajatan, Begini Kondisinya Sekarang

"Pelaku yang diamankan 2 orang inisal DP dan JA, selain mengamankan pelaku petugas juga menyita barang bukti berupa 8 butir ekstasi yang sempat dibuang oleh pelaku," ungkapnya.

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan, penamgkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan akan ada transaksi narkoba di kawasan Gang Tirta Patih Galung.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian 46 Buah iPhone di Palembang Indah Mall Tertangkap, Ini Dia Orangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: