Solusi untuk Pelanggan XL dan AXIS yang Pulsanya Terpotong Konten Berbayar

Solusi untuk Pelanggan XL dan AXIS yang Pulsanya Terpotong Konten Berbayar

Layanan salah pulsa yang ada di galeri XL dan Axis--istimewa

 

5. Pilih Menu Layanan Premium

6. Klik Simpan

Dengan menyediakan layanan untuk memudahkan pelanggan maka tidak heran jika XL Axiata berhasil himpun dana right issue sebesar Rp 5 Triliun, atau melakukan pembayaran lebih awal hutang perusahaan.

Keberhasilan merampungkan proses Penambahan Modal Dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu III (“PMHMETD III”) atau right issue tepat waktu dan sekaligus menghimpun dana Rp 5 triliun.

 

Artinya mampu mewujudkan tujuan awal dilakukannya right issue yakni untuk memperkuat struktur permodalan perusahaan termasuk melakukan pembayaran terhadap keseluruhan atau sebagian dari hutang-hutang perusahaan. 

Dengan pelaksanaan right issue yang tepat waktu ini, XL Axiata mampu melakukan pembayaran lebih awal terhadap hutang perusahaan yang dilakukan pada periode Desember 2022 dan awal Januari 2023.

 “Right issue yang kami laksanakan telah berhasil sesuai dengan rencana. Selain tepat waktu, juga berhasil menghimpun dana Rp 5 triliun,” jelas Direktur & Chief Finance Officer XL Axiata, Budi Pramantika, (18/1/2023).

Dana tersebut juga telah dipergunakan untuk membayar lebih awal atas hutang-hutang perusahaan sehingga struktur permodalan menjadi lebih kuat karena dengan pembayaran hutang lebih awal tersebut berpotensi untuk bisa mengurangi beban biaya bunga hingga sekitar Rp 300 milliar di tahun 2023 ini.

 

Pembayaran lebih awal atas hutang-hutang perusahaan yang telah dilakukan XL Axiata di bulan Desember 2022 dan Januari 2023 tersebut, adalah sebagai berikut :

Adapun nama kreditur tanggal pembayaran Saldo Pokok Pinjaman yang Telah Dibayarkan (Rp)

MUFG Bank, Ltd 23 Desember 2022 900.000.000.000

PT. Bank Central Asia, Tbk 27 Desember 2022 1.200.000.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: