Jembatan Ogan I Kabupaten OKU Ditutup Sementara, Ini Penyebabnya

Jembatan Ogan I Kabupaten OKU Ditutup Sementara, Ini Penyebabnya

Operasional jembatan Ogan 1 Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan ditutup sementara, Selasa 24 Januari 2023.-Palpos.id-

BATURAJA, PALPOS.ID - Operasional Jembatan Ogan 1 Baturaja ditutup sementara. Penutupan akses jembatan ini untuk memaksimalkan proses percantik jembatan tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Firmansyah membenarkan penutupan operasional serta akses menuju jembatan tersebut. 

“Mulai Sabtu (21/1) tadi jembatan ogan 1 Baturaja kita tutup,” kata Firman saat dikonfirmasi via whatsapp atau WA, Selasa 24 Januari 2023.

Dikatakan Firman, masyarakat yang hendak menuju arah rumah sakit umum daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja diminta untuk mengambil jalur alternatif yakni dari jembatan ogan 2 Sukajadi dan jalan Kertapati menuju jembatan Ramayana Baturaja. 

BACA JUGA: 1.435 Nakes di OKU Sudah Divaksin Penguat Dosis Kedua

BACA JUGA:Pemerintah Butuh Dukungan Masyarakat Wujudkan Desa Agrowisata, Ini Kata PJ Bupati OKU...

“Kita usahakan proses pengecatan jembatan ini cepat selesai maksimal 10 hari pengerjaan selesai,” ujarnya.

Firman juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas penutupan dan ketidaknyamanan ini selama proses perbaikan jembatan ogan 1 ini.

“Kepada masyarakat kami menyampaikan permohonan maaf atas penutupan ini, sehingga proses pengerjaan perbaikan jembatan Ogan 1 Baturja bisa dimaksimalkan,” tandasnya.

Hal Senada juga disampaikan Amir salah seorang pekerja pengecatan jembatan ogan 1 Baturaja, penutupan opersional jembatan ini untuk memaksimalkan proses pengecatan.

BACA JUGA:Samsat OKU Targetkan Serap PAD Kendaraan Bermotor Rp59,9 Miliar, Ini Penjelasannya...

BACA JUGA:Pastikan Perayaan Imlek Berjalan Lancar,Ini Yang dilakukan Pj Bupati OKU

“Kalau tidak ditutup akan berbahaya bagi masyarakat, bisa saja ada peralatan atau cat yang jatuh mengenai masyarakat yang melintas,” ujarnya.

Saat ini jembatan ogan 1 sedang di Plamir dan pengerjaan bagian atas jembatan. 

Sumber: