Walikota Prabumulih Ancam Copot Camat dam Lurah, Ini penyebabnya

Walikota Prabumulih Ancam Copot Camat dam Lurah, Ini penyebabnya

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM--Foto : Yati

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengjnstruksikan kepada seluruh camat, lurah dan kades, untuk menyediakan fasilitas bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPk) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Jika camat dan lurah tidak mengindahkan instruksi tersebut, Ridho mengancam akan mencopot alias mengganti camat dan lurah tersebut.

"Terkhusus pada camat dan lurah, ini siapkan sekretariatnya. Ini walikota langsung ini (menginstruksikan) hati-hati kamu dak diangkat ku mutasike," ungkap Ridho Yahya.

Ridho menuturkan, akan ada tiga tahap mutasi pejabat dilingkungan pemkot prabumulih. "Tahap pertama sudah, tinggal menunggu tahap ke dua lalu ke tiga," ucapnya dalam acara pelantikan PPS se Kota Prabumulih di gedung kesenian rumdin wako, pada Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Ridho Yahya Dukung Sekda Jadi Penggantinya, Ini Alasannya

BACA JUGA:Cegah Pungli, Satlantas Polres Prabumulih Perketat Waskat

Apabila camat dan lurah tidak percaya akam dimutasikan jika tidak menjalankan perintah tersebut sambung Ridho, tidak usah sediakam sekretariat seperti yang diperintahkan dirinya.

"Kalau kamu mau coba coba tidak sediakan sekretariat, terpaksa kupindahke ku mutasike itu bae," ancam Ridho.

Lebih lanjut Ridho mengingatkan camat dan lurah, jangan sampai dirinya mendengar dari para PPS bahwa mereka tidak dilayani oleh camat dan lurah.

"Jangan sampai saya mendengar menerima info yang tidak tidak khususnya dari panitia pemungutan suara terhadap aparat ibu bapak baik camat, lurah yang saya tugaskan untuk membantu saya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: