Warga Srigeni Tewas di Depan Kantor Dinas Perikanan OKI, Ini Dugaan Penyebabnya !

Warga Srigeni Tewas di Depan Kantor Dinas Perikanan OKI, Ini Dugaan Penyebabnya !

Warga Kelurahan Srigeni, Kecamatan Kayuagung yang tewas diduga setelah mengalami laka tunggal di di Depan Kantor Dinas Perikanan OKI, Rabu, 25 Januari 2023 sekitar pukul 18.30 WIB. --Foto : Istimewa.

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Diduga mengalami kecelakaan tunggal, seorang pria bernama Herman Asal Desa Srigeni, Kecamatan Kayuagung tewas di pinggir jalan depan Kantor Dinas Perikanan Kabupaten OKI, Rabu, 25 Januari 2023 sekitar pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Arlianto, warga Kelurahan Tanjung Rancing yang hendak melintas di sekitar TKP mengatakan, korban sempat masih bernafas namun karena lambat pertolongan sehingga yang bersangkutan meninggal.

"Tadi saya bersama anak dan istri hendak ke Kelurahan Sukadana. Saat melintas di TKP ada orang yang memberhentikan. Lalu dia  meminta kami untuk membantu korban," ungkapnya kepada Palpos.Id saat dikonfirmasi via seluler.

Kemudian tambahnya, mereka akhirnya stop dan menanyakan perihal kejadian kepada orang tersebut.  Dimana menurutnya, orang itu menerangkan telah terjadi lakalantas. Sehingga setelah itu, dirinya berusaha menghubungi orang Satlantas Polres OKI.

BACA JUGA:Nekat Mencuri di Rumah Kosong, Uangnya Untuk Main Judi Slot

BACA JUGA:Ketahuan,Pencuri Buah Sawit diamankan, Begini Aksinya

"Awalnya di sekitar TKP sepi, namun banyak warga yang tinggal sedaerah dengan korban mulai berdatangan. Dimana menurutnya, para warga berkata bahwa korban bernama Herman," ujarnya.

Dikatakannya lagi, korban kemungkinan hendak pulang ke rumahnya dari membeli nasi bungkus. Soalnya jelas Arli, di sekitar TKP ada nasi bungkus dan juga minuman sprit. 

"Dia terjatuh di sebelah kiri jalan. Dimana dahi yang bersangkutan terluka karena membentur coran tiang listrik sebab tidak memakai helm. Dan kalau perkiraan saya, yang bersangkutan berumur lebih dari 50 tahun," tuturnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres OKI, AKP M Sadeli melalui KBO Lantas, Iptu Waliyo membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kuras Isi Rumah Kosong Resedivis diamankan, Ini Wajah Pelakunya

BACA JUGA:Cabuli Anak Dibawah Umur Oknum Mahasiswa diamankan, Begini Kronologisnya

"Dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal. Dan dari informasi yang peroleh, dia merupakan warga Srigeni. Namun, untuk namanya dari Pos Laka belum termonitor," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: