Olahraga Bersama Polres Lubuklinggau Bertabur Hadiah, Wartawan Dapat Rezeki Dooprize Utama...

Olahraga Bersama Polres Lubuklinggau Bertabur Hadiah, Wartawan Dapat Rezeki Dooprize Utama...

Penyerahan doorprize oleh Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari kepada wartawan yang beruntung didampingi Ketua PWI Lubuklinggau, di Mapolres Lubuklinggau, Sabtu, 28 Januari 2023.-Palpos.id-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID.-  Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan awak media, Polres Lubuklinggau menggelar olahraga bersama

Kegiatan olahraga yang diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan Senam bersama itu dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, di Halaman Mapolres Lubuklinggau, Sabtu 28 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengyampaikan terimakasihnya terhadap semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. 

Melalui olahraga bersama itu juga dia berharap agar komunikasi dan sinergisitas antar jajaran Polres Lubuklinggau dan awak media semakin baik.

BACA JUGA:Lubuklinggau Bakal Kembali Memberlakukan Tilang Manual, Ini Penjelasan Kapolres Lubuklinggau

BACA JUGA:Heboh! Beredar Informasi Polisi Tangkap Polisi, Ini Kata Kapolres Lubuklinggau...

Terpisah Ketua PWI Lubuklinggau, Imam Santoso, menyampaikan terimakasih atas undangan olahraga bersama tersebut kepada Kapolres Lubuklinggau. 

Dia juga berharap jalinan komunikasi seluruh wartawan di Kota Lubuklinggau dan Jajaran Polres Lubuklinggau yang sudah terjalin baik selama ini terus ditingkatkan. 

Sementara itu, usai kegiatan, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung, dengan cara pengundian kupon peserta olahraga bersama. 

Berbagai hadiah hiburan mulai dari paket sembako, perabot dapur hingga alat-alat elektronik. Hadiah utama berupa Lemari Es dan Smart TV atau TB pintar 32 inc.

BACA JUGA:Soal Larangan Musix Remix, Ini Penjelasan Kapolres Lubuklinggau

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Deteksi Dini Pengiriman Narkoba Untuk Tahun Baru

Masing-masing hadiah utama Lemari Es didapat oleh Ibu Bhayangkari Polsek Lubuklinggau Utara. 

Sedangkan yang beruntung mendapatkan Televisi 32 inc wartawan yang bisa meliput di Polres Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: