Pulang Kampung Disambut Ribuan Warga, Sridevi Teteskan Air Mata

Pulang Kampung Disambut Ribuan Warga, Sridevi Teteskan Air Mata

Sridevi Pulang Kampung Disambut Ribuan Warga.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Kepulangan Sridevi juara Dangdut Academy 5 (DA5) ke kota kelahirannya Prabumulih, pasca menjadi juara dalam ajang tersebut disambut hangat ribuan warga Prabumulih, penggemar dan keluarganya.


Gadis remaja pelajar kelas IX SMP Negeri 2 Prabumulih itu, tiba di rumahnya di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (01/2) sekitar pukul 13.00 WIB, dengan menggunakan mobil Hilux warna putih dengan dikawal mobil Dishub Kota Prabumulih.


 Kedatangan gadis belia yang kini telah terjun ke dunia artis tersebut, langsung membuat penggemarnya yang telah menunggu sejak pagi menjadi histeris. Para penggemarnya berusaha mendekati Sridevi, untuk mengucapkan selamat dan berfoto ria.


Tampak gadis belia itu tak dapat menahan rasa harusnya, melihat ramainya warga yang menyambut kedatangannya. Sekali-sekali terlihat, ia menyeka air matanya yang menetes karena rasa haru tersebut.

BACA JUGA:Dua Hari Wakapolri Akan Sambangi Polda Sumsel, Ada Apa, Ya ?
Setibanya di rumah, Sridevi tidak langsung masuk ke rumah akan tetapi dirinya langsung diarahkan ke menuju panggung yang telah disiapkan pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih yang berada di sisi kiri rumahnya.


    Dari atas panggung, Sridevi menyapa seluruh masyarakat Kota Prabumulih yang telah lama menunggu kedatangannya. Tak lupa Sridevi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan masyarakat Kota Prabumulih terhadap dirinya selama ini.

BACA JUGA:Musrembang Tingkat Kecamatan Rupit, Tampung 255 Usulan
“Terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Prabumulih, alhamdulillah Sridevi bisa sampai sekarang ini semua karena dukungan masyarakat,” ungkapnya dengan suara lantang.

Usai mengucapkan rasa terima kasihnya itu, Sridevi pun akhirnya menyumbangkan suara merdunya. Sridevi membawakan 3 buah lagu, berjudul Matahari, dan tembang penutup berjudul Ikan Dalam Kolam. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: