Akan Bangun Pos Terpadu, Untuk Penjagaan Di Pasar Pulo Mas

Akan Bangun Pos Terpadu, Untuk Penjagaan Di Pasar Pulo Mas

Sekretaris POL PP Empat Lawang, Musirman Kokoh/istimewa-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS,ID - Penertiban lapak pedagang kaki lima (PKL) di pasar Pulo Mas memang sudah dilakukan awal Februari kemarin. Penertiban yang dilaksanakan gabungan Disperindag, POL PP, Dishub, dan TNI-Polri  itu sempat menimbulkan Pro-Kontra dikalangan pedagang dengan pemerintah.

Mengenai hal ini, Kasat POL PP Kabupaten Empat Lawang, melalui Sekretaris POL PP, Musirman Kokoh menyampaikan kalau pihaknya sudah mulai melakukan patroli guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

" Untuk penertiban pasar, terutama pasar Pulo Mas itu sudah kami laksanakan dan sesuai dengan program kami. Saat ini kami hanya tinggal melakukan pengawasan dan patroli saja". kata Musirman saat ditemui diruang kerjanya, Kamis, 23 Februari 2023.

Dan ia juga mengatakan, pihaknya akan membangun pos terpadu. Agar personel gabungan dari Pol-pp, dishub, disprindag dan kemungkinan dari TNI-Polri bisa standbye melakukan penjagaan.

"Kami akan membangun Pos Terpadu dan pinginnya setiap hari untuk penjagaan pos terpadu itu. jadi memang kami harus stand bye setiap hari disitu. Kalau Pos terpadu sudah jadi nanti akan dijaga dari pihak gabungan antara Disperindag, Pol PP, Dishub, dan kemungkinan TNI-Polri". Jelasnya.

Disinggung kesiapan Pol-pp menjelang menjelang bulan Ramadhan, Musirman mengatakan pihaknya sudah siap. Karena menurutnya pihaknha rutin melakukan razia dan patroli di warung remang-remang.

"Ya, kalau penertiban saat puasa itu biasanya kami rutin melakukan razia dan patroli diwarung remang-remang, cafe ataupun kareoke. Selain patroli kami juga akan melakukan himbauan untuk tempat-tempat seperti itu agar ditiadakan saat malam hari". Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id