Self Service Digital untuk Pelanggan, Telkomsel Siapkan Mesin ATM MyGraPARI

Self Service Digital untuk Pelanggan, Telkomsel Siapkan Mesin ATM MyGraPARI

Telkomsel menyiapkan Mesin ATM MyGraPARI di setiap kantor layanan. --humas telkomsel

BACA JUGA:Bank Indonesia Sumsel Buat Empat Program Inovasi Ketahanan Pangan, Ini Fungsinya...

Yusrizal lebih lanjut menjelaskan, dengan adanya MyGraPARI kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik.

“Dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, ganti kartu hilang dan lainnya,” jelasnya.

Untuk wilayah Regional Sumbagsel saat ini telah terdapat 43 Unit ATM My GraPARI dari 119 total keseluruhan mesin ATM My GraPARI yang ada di seluruh Sumatera.

BACA JUGA:Cek Kendaraan Dinas Anggota, Ini Imbauan Kapolres Muba

“Semuanya tersedia di kantor layanan Telkomsel maupun di GraPARI Mitra Telkomsel. Selain itu tersedia juga 5 unit MyGraPARI Lite yang berstatus mobile yang bisa ditempatkan di lokasi yang dibutuhkan di wilayah Regional Sumbagsel,” paparnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: