Kenal Pamit Kapolsek Bayung Lencir, Ini Kesan dan Pesan AKP Deby Apriyanto

 Kenal Pamit Kapolsek Bayung Lencir, Ini Kesan dan Pesan AKP Deby Apriyanto

Haru, Kenal Pamit Kapolsek Bayung Lencir, saat tokoh pemuda memberikan cinderamata ke AKP Deby Apriyanto.Foto: Istimewa--

SEKAYU,PALPOS.ID - Ratusan ucapan karangan bunga ucapan selamat atas serah terima jabatan Kapolsek Bayung Lencir memenuhi halaman Mapolsek Bayung Lencir, pada acara kenal Pamit Kapolsek Bayung Lencir, Rabu (1/3/2023).


Mata merah berlinang air mata meski terselip didalam kacamata hitam para anggota Polsek Bayung Lencir melepas Kapolsek Bayung Lencir yang lama, AKP Deby Apriyanto SH pada momen acara kenal pamit tersebut.


Begitu juga dengan Deby, tersedu bahkan sempat terdiam sejenak ketika menyampaikan pesan dan kesan selama dirinya bertugas sebagai Kapolsek Bayung Lencir di atas panggung.


"Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek Bayung Lencir IPTU Bondan Try Hoetomo STK SIK MH. Terimakasih tim andalan (Anggota Polsek Bayung Lencir) yang sudah membantu selama ini. Juga kepada masyarakat Bayung Lencir, Forkopimcam yang selama ini sudah terjalin erat hubungan hingga meraih soliditas yang tinggi," ungkap Kanit Hartib II Subdis Provos bit provam Polda sumsel, AKP Deby Apriyanto SH.

BACA JUGA:Minat Baca di Muba Tinggi, Pemkab Akan Bangun Perpustakaan Lengkap


Banyak karya yang telah dibuat oleh Deby untuk Deby untuk membangun citra positif Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel terutama kepolisian republik Indonesia dimata warga Kecamatan Bayung Lencir.


Salah warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, korban penculikan oleh mantan Polisi, yang sempat hadir didampingi Kades Mekar Jaya, Triono mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Deby.

BACA JUGA:Sempat Absen, Kembali Muba Raih Penghargaan Anugerah Adipura 2022


"Jasa beliau ini tidak bisa begitu saja dilupakan, begitu cepat respon yang pihak Polsek Bayung Lencir lakukan ketika kami sudah dibawa oleh orang yang ngaku Polisi, hingga mengancam nyawa kami," ujar mereka.


Selain masyarakat, Forkopimcam yang selalu bersama bahu membahu menyelesaikan permasalahan yang kompleks di Kecamatan Bayung Lencir turut mengucapkan selamat datang kepada AKP Deby.

BACA JUGA:Cek Kendaraan Dinas Anggota, Ini Imbauan Kapolres Muba


"Kami selama sudah setahun lebih selalu bersama, saling berbagi ilmu dan berlomba berinovasi memberikan kesan positif kepada masyarakat secara bersama. Semoga nanti bisa bekerjasama lagi di posisi dan momentum yang lebih tinggi lagi," ujar Camat Bayung Lencir, M Imron SSos MSi.


Sekedar informasi, dalam acara kenal pamit Kapolsek Bayung Lencir, dari AKP Deby Apriyanto SH kepada IPTU Bondan Try Hoetomo STK SIK MH ini penuh dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: