Camat Tebing Tinggi Ajak Kades dan Lurah Kunjungi Staf Khusus Bupati

Camat Tebing Tinggi Ajak Kades dan Lurah Kunjungi Staf Khusus Bupati

Camat dan kades saat nerkunjung ke staf khusus bupati Empat Lawang-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID  - Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi bersama seluruh kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Tebing Tinggi berkunjung ke Staf Khusus bupati Empat Lawang. Rabu, 1 Maret 2023.

Bertempat di ruang kerja tim percepatan pembangunan Empat Lawang yang sebelumnya berlabel staf khusus bupati. Kedatangan rombongan kades yang di pimpin oleh camat ini, disambut langsung oleh staf khusus bidang pariwisata dan ekonomi kreatif Aldidi.

Kunjungan rombongan kades ini tidak lain menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kades maupun lurah yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi.

Selain sebagai ajang silahturahmi dan memperkenalkan kades maupun lurah, pertemuan pun diisi dengan dialog yang membahas pembangunan desa baik fisik maupun pemberdayaan masyarakat serta hambatan yang ada agar bisa dipecahkan bersama.

" Aldidi staf khusus yang membidangi pariwisata dan ekonomi kreatif mengajak seluruh kades maupun lurah mendukung sepenuhnya Bupati dan Wakil Bupati dengan mewujudkan Empat Lawang MADANI". Kata Camat Tebing Tinggi

Sementara Jancik PJ Lurah Tanjung Kupang dan kades Seguring menegaskan, siap dan mendukung program pemerintah Kabupaten Empat Lawang dengan memnafaatkan dana desa.

" siap mendukung program yang dibuat pemerintah kabupaten dengan memanfaatkan dana desa maupun dana kelurahan secara tepat". Tukasnya.(Pad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id