SUV Mitsubishi XFC Menawarkan Desain SUV “Silky and Solid” yang Kuat dan Mengesankan

SUV Mitsubishi XFC Menawarkan Desain SUV “Silky and Solid” yang Kuat dan Mengesankan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept ke masyarakat Palembang. Foto ist--

PALEMBANG, Palpos.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept ke masyarakat Palembang.

Mobil konsep compact SUV  menawarkan desain SUV “Silky and Solid” yang kuat dan mengesankan, interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya.

Dikatakan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat jumpa media, masyarakat kota Palembang berkesempatan untuk melihat langsung Mitsubishi XFC Concept pada 15-17 Maret 2023 di Mall Palembang Trade Centre (PTC).

BACA JUGA:Ucap Syukur Jalan Rusak Ditimbun Pakai Dana Swadaya Masyarakat

Mobil Konsep XFC Besutan Mitsubishi ini di informasikan akan menggunakan mesin berbahan bakar minyak (BBM). 

"Masyarakat Palembang bisa datang langsung ke PTC untuk melihat secara langsung jika Kendaraan Compact SUV ini. Dengan konsep compact SUV  menawarkan desain SUV “Silky and Solid” yang kuat dan mengesankan," paparnya.

Mobil ini tentunya banyak yang mengidamkan untuk memilikinya. Pasalnya kesan mewah cukup melekat pada segmen mobil ini.

BACA JUGA:Bukan Listrik, Mobil Konsep XFC Mitsubishi Masih Berbasis BBM, Ini Spesifikasinya..

Selain itu, SUV compact ini adalah segmen bagi pemilik kendaraan yang ingin naik kelas.

"Jadi segmen SUV compact ini mengisi ruang antara MPV dan medium SUV. Harga medium SUV yang cukup tinggi juga menjadi alasan SUV compact dipertimbangkan banyak konsumen," ucap dia

Dikatakan,  mobil konsep ini  akan menggunankan mesin berbasis bensin tentunya akan menambah persaingan pasar otomotif di segmen ini.

BACA JUGA:Terdampak Banjir, 7 Jembatan di Mura Putus

"Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors," katanya.

Ia menambahkan, Mitsubishi XFC Concept merupakan medium SUV dengan profil ground clearance tinggi dan roda berdiameter besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: