Beri Bantuan Banjir, Ketua DPD PKS Prabumulih : Kami Berharap Masyarakat Bersabar

Beri Bantuan Banjir, Ketua DPD PKS Prabumulih : Kami Berharap Masyarakat Bersabar

Ketua BP3 PKS Prabumulih, didampingi Ketua DPD PKS kota Prabumulih menyerahkan bantuan secara simbolis kepada lurah kelurahan Payuputat.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Payuputat, yang terdampak banjir akibat meluapnya air Sungai Payuputat.

Penyaluran bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Prabumulih, Ben Heri SSi MPd didampingi Ketua BP3 PKS Prabumulih kepada Lurah Payuputat, Dian Brori SSos, di kantor lurah Payuputat, Jumat (17/3).

Ketua DPD PKS Prabumulih, Ben Heri mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk keprihatinan PKS Kota Prabumulih atas musibah banjir yang melanda warga Kelurahan Payuputat.

Kami berharap, masyarakat yang tertimpa musibah dapat bersabar dengan keadaan yang menimpa dan semoga dimudahkan Allah SWT,” ujarnya seraya mengatakan di balik kesulitan pasti ada kemudahan.

BACA JUGA:Gebuk Wakil Jepang, Rehan/Lisa ke Semifinal All England 2023

Lebih lanjut Ben Heri berharap, masyarakat yang tertimpa musibah tidak melihat bantuan tersebut dari nilainya. Namun bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kami pun berharap, kita semua dijauhkan dari segala musibah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

BACA JUGA:Gagal Nyalip, Pengendara Beat Tewas Terlindas

Pada kesempatan itu pula Ben Heri menuturkan, bantuan yang diberikan berupa mie instan, gula, kopi dan air bersih serta lainnya.

BACA JUGA:Tidak Ingin Kecolongan, Kenaikan Harga Jelang Ramadhan. Ini Langkah Kapolres Muba...

Sementara, Ahmad salah satu warga yang menerima bantuan berterimakasih atas perhatian dari kader PKS Kota Prabumulih. Menurut Ahmad, karena peristiwa banjir dirinya tidak bisa ke kebun. “Dengan adanya bantuan ini kami sungguh terbantu dan kami ucapkan terimakasih,” ucapnya.

BACA JUGA:Hati-hati! Beredar Modus Penipuan Tilang Elektronik di WA, Ini Akibatnya Bagi Korban...

Senada dikatakan Lurah kelurahan Payuputat, Dian Brori. Lurah mengucapkan rasa terimakasih karena PKS telah peduli dan memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak banjir.

BACA JUGA:5 Teroris Jaringan JI Sulsel Ditangkap Tim Densus 88 AT Polri, Ini Kata Karopenmas Divhumas Mabes Polri...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: