Puluhan Tahun Tidak Pernah Bertemu Sang Ayah, Begini Yang Dilakukan Putrinya...

 Puluhan Tahun Tidak Pernah Bertemu Sang Ayah, Begini Yang Dilakukan Putrinya...

Sri saat mendatangi SPKT Polda Sumsel. Foto : Abdus Salam/Palpos.Id --

PALEMBANG, PALPOS.ID - SPKT Polda  Sumsel di pimpin KA SPKT AKBP Gun Heriyadi Sik, melalui KA SIAGA 3 SPKT Kompol Kusyanto SH bersama Paur dan Bamin pada saat melaksanakan tugas pelayanan, Sabtu (18/03/2023) kemarin, di datangi satu keluarga yang melaporkan sedang mencari keberadaan orang tuanya.

Seorang anak bernama Sri Dasissa Trisnawati mencari keberadaan ayah kandung yang telah berpisah dalam kurun waktu sekira 30 tahun lamanya.

Perempuan yang merupakan anak dari seorang Ayah yang bernama Danial bin Makmun Arasip yang keberadaannya sampai saat ini belum diketahui dan belum pernah bertemu dengan sang Ayah.

Diketahui Sri yang lahir di Nganjuk, tanggal 08-12-1992 dan saat ini sudah berkeluarga dengan dikaruniai 3 orang anak.

BACA JUGA:Pemeran Wanita Video Mesum di Kamar Motif Hello Kitty Terungkap, UK Alias SU Langsung Diusir Tetangganya...

Bersama suami dan anak anaknya, memohon bantuan kepada pihak Kepolisian dan juga kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan orang tuanya.

BACA JUGA:Ribuan Warga OKU Ikuti Pawai Obor Jelang Ramadan, Ini Kata Ketua PCNU OKU...

Dan bila ada yang melihat atau mengetahui keberadaan ayahnya bisa menghubungi Kantor Polisi terdekat atau kepada kami dengan nomor HP 0813 9655 1099.

BACA JUGA:Hadeuh!!! Banyak Oknum Pejabat Diduga Terima Gaji Siluman, Salah Satu Alasan Lucky Hakim Pilih Mundur

Sri mendapat info dari keluarga bahwa Ayah (orang tua) Danial ada tinggal di dekat kawasan PT Pusri atau di wilayah lainnya di Kelurahan 12 Ulu namun sampai saat ini juga belum ditemukan keberadaannya.

BACA JUGA:MAAF!! KUR BRI 2023 Tidak Untuk 4 Jenis Usaha Ini, Usaha Kamu Termasuk Nggak ?

"Besar harapan saya kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan orang tua (Ayah) saya, dan segera di sampaikan informasinya.

BACA JUGA:Mau Pinjam KUR BRI 2023 Tapi Kamu Belum Punya Usaha, Bisa Nggak? Begini Cara Pengajuannya..

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian Polda Sumsel, Media Online dan semuanya yg telah membantu dan berusaha memberikan informasi," kata Sri saat dimintai keterangan lewat via WhatsApp, Minggu 19 Maret 2023, sekitar pukul 21.00 WIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: