Isu Pengeroyokan Uang Setoran Parkir, Teryata Ini Kronologis Keterangan Saksi Mata

Isu Pengeroyokan Uang Setoran Parkir, Teryata Ini Kronologis Keterangan Saksi Mata

Duel Isu Pengeroyokan Uang Parkir di Kecamatan Talang Kelapa-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID- Heboh Beredar isu telah terjadi pengeroyokan karena uang setoran parkir yang terjadi pada Kamis (23/3/23) sekitar pukul 12.30 WIB, terjadi didepan bank BRI jalan Palembang Betung KM. 15 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa. ternyata berdasarakan keterangan saksi mata merupakan insiden perkelahian satu lawan satu, Minggu (26/3/23).

Sebelumnya diketahui berdasarkan laporan polisi atas nama Farizal pada hari kejadian yang melaporkan peristiwa itu ke Polsek talang kelapa, berdasarkan pengakuan pelapor dihadapan penyidik mengatakan, peristiwa pengeroyokan itu berawal dari datangnya Irwansyah bersama 6 temanya menemui pelapor, untuk meminta setoran uang parkir.

Menurut laporan itu antara pelapor dan Irwansyah  sempat terjadi cekcok mulut, dan pada waktu bersamaan kemudian datang 4 teman Irwansyah yang kemudian langsung mengeroyok pelapor, hingga pelapor mengalami sejumlah luka dan melaporkannya ke Polsek Talang Kelapa.

Sementara itu Irwansyah kepada saat dikonfirmasi PALPOS.ID menjelaskan, kronologis kejadian yang sebenarnya bahwa kejadian tersebut bukanlah pengeroyokan tetap duel satu lawan satu antara Farizal dan Juntak.

Kalau memang tuduhan itu mengatakan silahkan dibuktikan kepada yang membuat pernyataan bahwa ada pengeroyokan, karena yang jelas ada korban juga atas nama Juntak yg berduel dengan Rizal dan korban juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek talang kelapa, Korban Juntak juga sempat di larikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka, terangnya.

"Saya selaku koordinator parkir hanya menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan Pemerintah, tetapi saudara Rizal ini tidak mau mengikuti aturan, sehingga terjadi cekcok mulut antara Rizal & Juntak, hingga akhirnya terjadi perkelahian antara mereka berdua. Kepada pihak Rizal agar jangan memperkeruh suasana, kita sama-sam hargai proses hukum yang sedang berjalan," ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id