Apes Nasib Dialami Warga Jalan Naskah Jadi Korban Salah Sasaran, Begini Kronologisnya...

Apes Nasib Dialami Warga Jalan Naskah Jadi Korban Salah Sasaran, Begini Kronologisnya...

Saat korban dirawat di rumah sakit--Foto : Abdus

PALEMBANG, PALPOS.ID - Naas nasib yang dialami Warga Jalan Naskah Kecamatan Sukarami Palembang yakni Agus Tarwin (50) lantaran mengalami luka bacok usai dihajar puluhan warga.

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa korban Agus diketahui dihajar habis - habisan oleh warga karena dirinya sebelumnya mengambil uang penjualan karet di Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin pada Selasa 14 Maret 2023 lalu. 

Korban juga mengalami patah gigi akibat pukulan puluhan warga bahkan wajah dan tubuh korban babak belur. Korban dihajar lantaran dituduh mencuri.

Saat dimintai keterangan dari Kuasa Hukum korban yakni Titis Rachmawati SH, 

BACA JUGA:Usai Bacok Tetangga Warga Teluk diamankan,Begini Kronologisnya

Titis Rachmawati mengatakan dari peristiwa ini kliennya sudah membuat laporan pengaduan ke Propam Polda Sumatera Selatan karena adanya dugaan oknum kepolisian yang lalai ketika peristiwa terjadi.

"Kita sudah buat laporan kepolisian karena adanya dugaan kelalaian oknum kepolisian yang berada di sana.

Selama keadilan untuk korban belum terpenuhi, kita akan terus mengawal kasus ini," ungkapnya kepada palpos.id, Rabu (29/03/2023).

Selain itu, Agus menceritakan, bahwa kejadian yang dialaminya berawal pada saat dirinya mau  pulang ke Palembang usai mengambil uang hasil penjualan karet di Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin pada Selasa 14 Maret 2023 lalu.

Kemudian dalam perjalanan dirinya pulang, tiba - tiba ia dihadang dan dihajar dengan membabi buta oleh warga yang tidak dikenalinya tersebut.

"Ya pak benar sekali, pada saat saya di tengah perjalanan tiba - tiba saya dihajar sampai babak belur dan dibacok, hingga dilempari menggunakan batu oleh warga di sana," aku dia.

BACA JUGA:Pelaku Pembacokan Pengunjung Selebriti Ditangkap, Ini Wajah Orangnya

Agus menyebutkan, bahwa ia sempat dibawa warga dan diserahkan ke petugas kepolisian setempat.

Kemudian dibawa ke Kantor Desa Sungai Dua, akan tetapi sesampainya di sana dirinya sempat dipukuli lagi oleh warga dalam kondisi tangan terborgol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: