Suzuki Smash Tabrak Pick Up Isuzu Traga, Satu Pengendara Tewas

Suzuki Smash Tabrak Pick Up Isuzu Traga, Satu Pengendara Tewas

Sepeda motor Suzuki Smash bersama truk engkel saat berada di TKP. --Foto : - Istimewa/Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Terjadi laka lantas di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang tepatnya di depan kantor UPTD Disperindag Sumsel, Senin (03/04/2023) sekitar pukul 13.15 WIB.

Insiden tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Suzuki Smash tewas usai menghantam mobil pick up Isuzu Traga dengan Nopol BG 8457 NX.

Dari informasi yang beredar korban yakni M Radjasa (15) warga Jalan Pamiri TK Mahardika Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Korban juga diketahui masih berstatus pelajar.

BACA JUGA:Klarifikasi Ketua DPRD OI Suharto Terkait Kasus Korupsi Dana Hibah Bawaslu

Usainya kejadian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah dan korban juga mengalami luka memar robek di bagian kepala belakang, kaki kanan luka lecet, dan dada memar.

"Anggota kita juga sudah melakukan olah TKP dilokasi kejadian untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum, saat dimintai konfirmasi, Senin (03/04/2023), sekitar pukul 20.45 WIB, melalui via WhatsApp.

Arham mengatakan, bahwa korban tersebut mengalami luka di bagian kepala belakang luka memar robek, kaki kanan luka lecet.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil, Ini Pesan Kapolres Banyuasin

Saat ini juga Satlantas Polrestabes Palembang telah mengamankan barang bukti yakni sepeda motor milik korban dan mobil pick up Isuzu Traga.

Kemudian memeriksa saksi yang mengetahui kejadian serta sudah mengamankan sopir pick up.

Lanjut Arham menyebutkan, bahwa kecelakaan di kawasan Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di depan kantor UPTD Disperindag Sumsel.

BACA JUGA:Samakan Persepsi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Kunjungi Ponpes Syifaul Janah

Melibatkan antara sepeda motor dengan mobil pick up Isuzu Traga. Dalam Lakalantas ini pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit. 

"Benar sepeda motor yang dikendarai korban diketahui melaju dari arah simpang Malinda menuju ke simpang lingkaran setibanya di TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: