Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan BSN Partai Golkar Sumsel

Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan BSN Partai Golkar Sumsel

Rapat Koordinasi Badan Saksi Nasional (BSN) dan Bappilu Partai Golkar Sumsel-Foto : istimewa-PALPOS.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID - Rapat Koordinasi Badan Saksi Nasional (BSN) dan Bappilu Partai Golkar Sumsel dilaksanakan di aula DPD Partai Golkar Sumsel, Kamis (6/4).

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dhennie Zainal mengatakan Rapat Koordinasi Badan Saksi Nasional (BSN) dan Bappilu Partai Golkar Sumsel dan turunan dari sini masih ada rakor di tingkat kabupaten dan kota. 

Di sini hadir Ketua dan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten dan Kota, Ketua BSND kabupaten dan kota. 

BACA JUGA:Ini Permintaan Bobby untuk Seluruh Fungsionaris Golkar

"Di sini kita menyamakan persepsi agar satu misi," ujarnya.

"Dulu tidak ada badan, sekarang ada Badan. Kita ada badan untuk menyamakan agar satu persepsi bahwa Partai Golkar ada Badan Saksi Nasional (BSN)," tambahnya.

Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar Provinsi Sumsel H.Leo Budi Rachmadi SE mengatakan BSN Provinsi Sumsel dan Bapillu melaksanakan rakor dalam persiapan Partai Golkar Provinsi Sumsel dalam menghadapi Pemilu 2024 dan optimis menang di tiga Pemilu 2024 yakni Pilpres, Pileg dan Pilkada.

BACA JUGA:Golkar Empat Lawang Konsisten Dukung AH Presiden

"Golkar dengan kekuatan yang ada dengan struktur organisasi, Bidang Organisasi sudah turun langsung melihat kesiapan organ Partai Golkar di DPD Tingkat 1 dan di tingkat 2, PK-PK dan Pimdes-Pimdes siap menghadapi pemilu 2024. Begitu pula kami cabang yang akan membantu pemenangan Pemilu 2024," katanya.

Leo menjelaskan, BSN Sumsel ini ada 3 fungsi yakni menjaga pemilih, menjaga TPS dan menjaga suara. 

"Kami optimis menang di Pemilu 2024, karena hanya Golkar Sumsel yang strukturnya yang sudah menyiapkan 390.017 personel dari BSN Provinsi sampai BSN TPS. Di TPS kami siapkan minimal 10 personil disetiap TPS. Dari 390.017 personel, jika mereka mengajak tetangga dan komunitas untuk memilih Golkar. Kalau setiap orang membawa satu, Insya Allah yakin meraih 50 suara per TPS, di seluruh TPS di Sumsel," katanya.

BACA JUGA:Targetkan 7 Kursi, DPD Partai Golkar OKUT Optimis Kembali Menang Pemilu 2024

Di tempat yang sama, Kepala Bapilu Partai Golkar Sumsel H. Islan Hanura menambahkan, Bapilu Golkar Sumsel adalah badan yang dibentuk diluar struktur partai untuk mem-back up partai.

"Tugas kami menelaah, membuat strategi, memetakan daerah pemilih. Tentu tugas kami memback up untuk tiga pemenangan yakni Pileg, Pilpres dan Pilkada," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: