Lebih Dekat Dengan Masyarakat Melalui Berkah Ramadhan

Lebih Dekat Dengan Masyarakat Melalui Berkah Ramadhan

Pembagian takjil oleh Sat Reskrim Polres Lubuklinggau yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Robi Sugara-Foto : Yati-PALPOS.ID

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID.-  Selama bulan suci Ramadhan 1444 H Polres Lubuklinggau terus berbagi berkah Ramadhan. Hal itu dilakukan agar Polres Lubuklinggau bisa lebih dekat dengan masyarakat.


Kali ini berkah Ramadhan dengan pembagian 500 takjil dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Robi Sugara. Pembagianntakjil tersebut dilakukan di depan Mapolres Lubuklinggau, Selasa 10 April 2023.

Dalam kesempatan itu, Robi menjelaskan bahwa melalui berkah Ramadhan ini, Polres Lubuklinggau ingin berbagi dengan masyarakat Kota Lubuklinggau dan juga pengendara yang kebetulan melintas di depan Mapolres Lubuklinggau.

"Kami berharap, apa yang kami lakukan menjadi amal ibadah dan bagi masyarakat/pengendara yang menerima  menjadi berkah puasanya," ujar Robi.

Sementara itu, Eko warga Lubuklinggau menyambut positif apa yang dilakukan oleh Polres Lubuklinggau khususnya Sat Reskrim.  Karena selama ini masyarakat terkesan takut dengan polisi, namun dengan kegiatan sosial yang dilakukan telah menciptakan interaksi antar polisi dan masyarakat, sehingga  kesan menakutkan luntur.

"Jadi kesannya polisi itu membUr juga sama masyarakat," ujarnya.

Eko berharap kegiatan sosial serupa juga dapat dilakukan tidak hanya di bulan Ramadhan tapi juga di 11 bulan lainnya. "Kalau kesannya polisi membaur, kita masyarakat juga tidak sungkan  melapor kalau ada apa-apa," katanya.

Sementara itu dalam pembagian takjil  masyarakat/pengendara bermotor terlihat antusias menerima takjil yang dibagikan.  Bahkan beberapa Ojek Konvensional tersenyum lebar menerima takjil yang dibagikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id