Sambut Idul Fitri, Siswa PAUD - SMP di OKI Libur 2 Minggu

Sambut Idul Fitri, Siswa PAUD - SMP di OKI Libur 2 Minggu

--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H atau tahun 2023, seluruh siswa dari tingkat PAUD hingga SMP akan libur mulai tanggal 17 April dan akan masuk kembali pada 2 Mei 2023.

"Iya benar. Menyambut Idul Fitri ini siswa mulai dari PAUD, TK, SD, hingga SMP akan libur kurang lebih selama dua Minggu," ungkap Kepala Dinas Pendidikan OKI, M Refly melalui Kasi Kurikulum SMP, Drs Marlian kepada Palpos.Id, Rabu, 12 April 2023.

Ia menambahkan, terkait jadwal liburan tersebut, Dinas Pendidikan Kabupaten OKI sudah mengeluarkan Surat Edaran Nomor : 420/213/SKR.1/DISDIK/2023 tanggal 11 April 2023.

BACA JUGA:Sambut Ramadan Disdik OKI Liburkan Pelajar PAUD hingga SMP, Ini Kata Marlian...

"Berdasarkan surat edaran, sebenarnya para siswa libur dari tanggal 17 April itu hingga 29 April. Namun, ditetapkan jadwal masuk kembali pada tanggal 2 Mei mendatang," ujarnya.

Dikatakannya lagi, surat edaran sudah mereka sampaikan kepada pihak sekolah baik swasta maupun negeri. Dimana libur Idul Fitri yang mencapai 2 mingguan ini supaya memberikan waktu untuk mudik.

"Pada liburan kali ini juga termasuk ada cuti bersama serta tanggal merah Hari Buruh pada 1 Mei nanti. Kita berharap para siswa memanfaatkan waktu libur ini sebaik mungkin, dan tetap jangan lupa belajar walau pun dari rumah masing-masing," tutupnya. (Ian).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: