71 Peserta Mudik Bareng Disambut Kanwil Kemenkumham Sumsel

71 Peserta Mudik Bareng Disambut Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris menyambut rombongan pemudik bareng. Foto ist--

Palembang, Palpos.ID – Sejumlah 71 pegawai Kemenkumham yang mengikuti program mudik bareng dengan tema “Mudik Sehat dan Aman” tiba di Kanwil Kemenkumham Sumsel, Selasa (18/4) pukul 23.40 WIB.

Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris.

Mudik Bareng Kemenkumham menggunakan 31 armada bus untuk sembilan kota tujuan, 2 bus di antaranya untuk ke Sumatera yakni tujuan Palembang.

Kadivmin Idris menyampaikan selamat datang kepada peserta mudik bareng, sesuai pesan sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Kadivmin meminta agar para peserta tidak melalaikan kinerja karena cuti bersama libur Idulfitri. 

BACA JUGA:Perkuat Jaringan Mudik, XL Axiata Hadirkan Posko Mudik

Ketua rombongan mudik bareng tujuan Palembang, Alfaiz menyampaikan terima kasih karena selama 13 jam perjalanan rombongan selalu dimonitor langsung oleh Kepala Divisi Administrasi beserta tim Kanwil.

Disampaikan Alfaiz, rombongan bertolak dari Jakarta menggunakan 2 bus dengan mengangkut 71 penumpang.

sebanyak 7 orang telah terlebih dahulu turun di gerbang tol Gunung Sugih, Lampung. Sementara peserta lainnya berhenti di Sumsel.

"Terima kasih atas sambutan, peran aktif tim Kanwil Sumsel yg sejak keberangkatan selalu menanyakan posisi terkini dan kondisi kami, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi semua,” ungkap Alfaiz.

BACA JUGA:Butuh Perbaikan LPJU Dikeluhkan Masyarakat

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Kepala Bagian Umum, Tri Purnomo, Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI, Hamsir, serta seluruh panitia penyambutan Mudik Bareng Kanwil Kemenkumham Sumsel Tahun 2023. (Nik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: