Bantu Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak PT.KAM Turunkan Loder

Bantu Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak PT.KAM Turunkan Loder

Perbaikan jalan Desa Lubuk Lancang menuju Desa Bengkuang-Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID- Banyak kerusakan dan sering diguyur hujan, hingga selalu dikeluhkan masyarakat. Akses jalan penghubung dari Desa Lubuk Lancang menuju Desa Bengkuang Kecamatan Suak Tapeh dilakukan perbaikan dengan menurunkan alat berat, Senin (1/5/23).

Alat berat berupa loder yang diturunkan langsung oleh PT. Kasih Agro Mandiri (KAM) itu, bertujuan untuk membantu masyarakat karena sejak intensitas hujan yang sering menguyur wilayah Kabupaten Banyuasin, menyebabkan banyak titik kerusakan yang sulit dilalui kendaran baik roda empat maupun roda dua.

Jauhari Humas PT.KAM kepada PALPOS.ID menyampaikan, perbaikan jalan yang dilakukan oleh pihaknya itu, merupakan bentuk kepedulian PT.KAM untuk hadir, dalam membantu perbaiki jalan rusak akibat dampak hujan yang cukup tinggi dini hari tadi.

Bantuan itu sifatnya urgensi, karena akses jalan Desa Lubuk Lancang menuju Desa Bengkuang itu, kondisinya rusak parah akibat hujan. Maka dari itu pihaknya gerak cepat ingin membantu masyarakat, dengan menurunkan Loder untuk menyekrap membuang lumpur yang cukup parah di beberapa titik jalan, ucapnya.

"Apa yang dilakukan perusahaan ini wujud empati pada masyarakat sekitar, karena memasuki musim hujan jalan penghubung dari Desa Lubuk Lancang menuju Desa Bengkuang Kecamatan Suak Tapeh, banyak rusak parah penuh lubang dan banyak digenangi air serta lumpur, dampaknya banyak menyebabkan kendaraan roda 4 tidak dapat melintas," ucapnya.

Hal itu bukan kali pertama kita support alat berat untuk perbaiki jalan, ketika kendaraan warga terjebak di lumpur juga alat kita bantu untuk evakuasi, ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Bengkuang, Solihan menyampaikan ucapan terimakasih atas support PT.KAM yang telah memperbaiki jalan Desa Lubuk Lancang, sampai ke Desa Bengkuang sehingga mengurangi kerusakan jalan dibeberapa titik dan  bisa dilalui.

"Kita sangat mengapresiasi bantuan PT.KAM, atas nama pemerintah desa dan masyarakat kami menyampaikan terimakasih. Semoga PT.KAM akan selalu berperan aktif dalam membantu masyarakat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id