Pengemudi Mengantuk, Truk Seruduk Truk Tangki Sedang Parkir

Pengemudi Mengantuk, Truk Seruduk Truk Tangki Sedang Parkir

kedua kendaran truk yang terlibat kecelakaan saat dilakukan pengaturan oleh personil PATAKA -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID- Masih suasana arus balik lebaran, suasana jalan yang masih padat lagi-lagi kembali sebabkan kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung KM.29, tepatnya di depan SPP Sembawa Kecamatan Sembawa, Kamis (4/5/23).

Kali ini terjadi antara sebuah truk angkutan barang, dengan nomor polisi T 8737 NL yang menabrak truk tangki sedang terparkir dipinggir jalan. Akibatnya pengemudi truk harus dilarikan ke klinik terdekat, untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas Polres Banyuasin melalui Personil PATAKA, Aipda Prayitno membenarkan telah terjadi kecelakaan, antara truk pengakuan barang dengan truk tangki yang sedang terparkir di KM. 29 tepatnya di depan sekolah pertanian Sembawa.

Peristiwa kecelakaan itu diduga sopir truk mengantuk, sehingga hilang kendali dan menabrak tangki truk yang sedang terparkir dipinggir jalan itu. Akibat dari kecelakaan itu pengemudi truk harus dibawah ke klinik terdekat, untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan, terangnya.


Untuk kedua kendaran usai terjadi kecelakaan telah dilakukan TPTKP serta evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat lakalantas, karena pasca kecelakaan truck tangki tersebut sempat mengganggu arus lalu lintas, dan personil melaksanakan aktifitas pengaturan buka tutup arus lalu lintas karena arus lalu lintas sempat tersendat, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id