Istri Dosen Cantik Masih Dikejar Polisi

Istri Dosen Cantik Masih Dikejar Polisi

Ayu Tiara Agiestha (34), istri seorang dosen Perguruan Tinggi Swasta atau PTS di Kota Lubuklinggau. Foto:Istimewa--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Ayu Tiara Agiestha (34), istri seorang dosen Perguruan Tinggi Swasta atau PTS di Kota Lubuklinggau hingga saat ini masih menjadi buronan penggelapan sertifikat tanah.

Wanita cantik ini menghilang bagai ditelan bumi pasca perbuatannya yang menjadikan sertifikat tanah milik
Shella Novilia (29), Pimpinan Developer atau Pengembang Perumahan di Kota Lubuklinggau itu diketahui temannya sekaligus bosnya itu.

Bahkan setelah kasusnya masuk ke rana hukum pidana, Ayu tak lagi diketahui kabar beritanya. Karena istri dosen di PTS ini, langsung mengganti nomor kontaknya bahkan tak lagi pulang ke rumah.

BACA JUGA:Istri Dosen PTS Sudah Dianggap Saudara, Ternyata Pagar Makan Tanaman

Hingga saat ini wanita cantik ini masih menjadi buruan Tim Macan Polres Lubuklinggau. " Saat ini kita belum bisa memberikan keterangan resmi terkait perkembangan kasus tersangka," ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, didampingi Kanit Pidum Iptu Jemmy Amin Gumayel dan KBO Reskrim Iptu Bambang Sismoyo, dihubungi Rabu 10 Mei 2023.

Yang jelas menurut Kapolres, pihaknya masih terus memburu tersangka. "Dikhawatirkan tersangka yang sebenarnya sudah dekat makin jauh lagi setelah banyak dipublikasi media massa," ungkap Kapolres.

Untuk itu, Kapolres berharap masyarakat terutama pihaknyang terkait langsung dengan perkara penggelapan sertifikat ini (korban) bersabar. "Biarkan kita bekerja agar kasusnya segera tuntas," ujarnya.

Selain itu, kepada tersangka dihimbau untuk lebih kooperatif dan menyerahkan diri saja. Karena dengan menyerah dipastikan akan lebih baik untuk semua pihak. Sebaliknya, jika tersangka mempersulit proses kasus ini dipastikan justru tersangka mempersulit diri sendiri.

BACA JUGA:Waduh, Istri Dosen PTS di Lubuklinggau Jadi Buronan Penggelapan Sertifikat Tanah

"Sampai ke lobang semutpun kita akan kejar," tegas Kapolres.

Seperti diberitakan Palpos.id sebelumnya,  Waduh, istri dosen Perguruan Tinggi Swasta atau PTS di Kota Lubuklinggau terlibat dalam kasus kriminalitas. Dia adalah Ayu Tiara Agiestha (34), warga Jalan Rinjani RT 03 Blok C No 27 Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Serobot Tanah dan Sempat Prapidkan Penyidik, Aziz Kalam Dilimpahkan Tahap Dua

Ibu cantik ini, bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi Daftar Pencarian Orang alias DPO Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau. Hal itu diungkapkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, melalui Kanit Pidum Iptu Jemmy Amin Gumayel bersama KBO Reskrim Iptu Bambang Sismoyo, Senin 8 Mei 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: