PAN Prabumulih Target Tambah 1 Kursi di DPRD Prabumulih

PAN Prabumulih Target Tambah 1 Kursi di DPRD Prabumulih

Ketua DPD PAN Prabumulih didampingi sekretaris dan bendahara saar menggelar press release usai mendaftar di KPU kota Prabumulih, Jumat (12/5).--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dua hari menjelang berakhirnya pasa pen daftaran bakal calon legislative pemilu 2024, giliran Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangi sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih, Jumat (12/5).

Kedatangan kader partai berlambang matahari ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, Hermali SPd dan Sekretaris, Feri Alwi SH yang juga merupakan anggota DPRD Kota Prabumulih.

Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd mengatakan, pada pemilu 2024 mendatang pihaknya menargetkan 4 kursi DPRD Prabumulih atau bertambah 1 kursi dari perolehan pemilu legislative 2019 lalu.

BACA JUGA:Penertiban Pedagang oleh Pol PP Nyaris Ricuh

BACA JUGA:Overload, Truk Tangki di Palembang Diamankan

“Target PAN Prabumulih tak bisa ditawar-tawar yakni 4 kursi,” tegas Hermali didampingi Sekretaris DPD PAN Prabumulih Feri Alwi SH seraya mengatakan target 4 kursi tersebut yakni Dapil 1 (Kecamatan Prabumulih Timur) sebanyak 2 kursi, Dapil 2 (Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan RKT) sebanyak 1 kursi dan Dapil 3 (Prabumulih Utara dan cambai) 1 kursi.

Target tersebut sambung Hermali cukup realistis, mengingat pada pemilu 2024 mendatang dirinya yang saat ini duduk di DPRD Prabumulih serta Sekretaris, Feri Alwi SH dan Bendahara, Wahyu Budi Pratama yang saat ini juga duduk di DPRD Prabumulih, kembali akan mencalonkan diri.

Lebih lanjut hermani menuturkan, setelah melakukan pendaftaran di KPU Kota Prabumulih nantinya seluruh kader PAN Prabumulih akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

BACA JUGA:Heboh, Ganja Kering 1,4 Kilogram Ditemukan di Bandara SMB ll Palembang, Begini Kronologisnya...

BACA JUGA: Sopir Alami Stroke Dump Truk Yang Dibawa Tabrak Dua Mobil, Berikut Kronologisnya

“Caleg-caleg berkualitas kami akan terus mencari simpati masyarakat di dapil masing-masing dan akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya dengan nada bersemangat.

Sementara, Feri Alwi sekretaris DPD PAN Prabumulih mengatakan, pihaknya akan menunggu hasil verifikasi KPU Prabumulih terkait kelengkapan berkas pendaftaran tersebut.

“Kami masih menunggu hasil verifikasi,” tuturnya seraya menegaskan seluruh kader PAN Prabumulih sangat potensial. (abu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: