OKU Targetkan Masuk 5 Besar Pada STQH Tingkat Provinsi

OKU Targetkan Masuk 5 Besar Pada STQH Tingkat Provinsi

Plt Asisten I Setda OKU, Kadarisman, saat melepas kontingen STQH OKU.Foto:Eco/Palpos.Id--

BATURAJA. PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) menargetkan masuk dalam 5 besar pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) di tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di Kota Lubuk Linggau.

Hal itu dikatakan Plt Asisten I Setda OKU, Kadarisman saat dibincangi awak media usai melepas Keberangkatan Kontingen Kafilah OKU di rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (16/5).

Dituturkan Kadarisman, Pemkab OKU mengirimkan 29 Kafilah yang diberangkatkan untuk mengikuti STQH Tingkat Provinsi di Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Tilang Manual Kembali Diberlakukan di OKU

BACA JUGA:39 Pejabat di OKU Akan Ikuti Asesment di Poldal Sumsel, Berikut Nama- Namanya

Jumlah itu terdiri dari Pelatih, Official dan 12 orang peserta.“Kalau untuk cabang yang diikuti yakni Golongan tahfiz putra dan Putri, Golongan Tilawah Putra dan Putri yang terdiri dari anak-anak dan Dewasa, ” sebutnya.

Lanjut dikatakan Kadarisman, pada STQH tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuk Linggau ini Pemkab OKU menargetkan juara atau minimal bisa masuk 5 besar dari 17 kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

BACA JUGA:Pemerintah Diminta Pakai Akal Sehat dan Nurani Soal Subsidi Mobil Listrik

“Kita kirim semuanya cabang andalan, karena para peserta yang kita kirim ini adalah peserta pilihan yang diambil saat STQ tingkat Kabupaten OKU yang digelar pada Februari 2023 lalu,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: