OPPO Reno8 T 5G, HP Android dengan Fitur Canggih dengan Tampilan Istimewa

OPPO Reno8 T 5G, HP Android dengan Fitur Canggih dengan Tampilan Istimewa

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Perkembangan produk HP terus menggeliat. Tentu kondisi ini lantaran persaingan alat  teknologi informasi yang ada saat ini. 

Salah satu produk HP yang geliat promonya sangat aktif adalah produk HP merk OPPO. Sudah tak terbantahkan produk HP Smartphone merk OPPO selalu memunculkan sesuatu yang baru. 

Maka jangan heran, jika  perkembangan produk HP OPPO menjadi salah satu yang dinanti konsumen atau warga masyarakat. Berbicara produk yang menjadi andalan OPPO, kali ini ada produk OPPO Reno8 T 5G. 

BACA JUGA:JK Prihatin Dari 10 Orang Terkaya di Indonesia Hanya Satu yang Muslim, Ini Sosoknya...

Smartphone OPPO Reno8 T 5G ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Sunrise Gold dan Midnight Black, OPPO Reno8 T 5G. Keduanya  mengusung panel AMOLED Flexible berukuran 6.7 inci.

Selain itu, OPPO Reno8 T 5G juga  menyertakan tingkat refresh rate hingga 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz pada perangkat. Hal ini sangat berguna  untuk navigasi yang tanpa kendala. 

Sedangkan disisi panel beresolusi Full HD Plus ini, memuat dukungan gamut warna 100% DCI-P3 dengan tingkat kerapatan piksel hingga 394. Artinya sangat mantap.

BACA JUGA:Vivo V27 5G HP Android 3 Kamera Beresolusi Tinggi yang Cocok untuk Berselfie

HP OPPO 8 T 5G  juga menawarkan spesifikasi kamera mumpuni dengan sensor selfie 32 MP dan triple kamera belakang. Dimana kameranya mencakup kamera utama 108 MP, depth sensor 2 MP, dan lensa micro 2 MP.

Berbagai fitur mulai dari Dual-view video hingga EIS siap diandalkan dari OPPO Reno8 T 5G. 

Terkait kinerjanya penggunaannya, ponsel ini mengandalkan chip Snapdragon 695 dengan dukungan RAM 8 GB dengan ruang internal 128/256 GB. 

BACA JUGA:iPhone 14 memiliki Fitur-Fitur Mutakhir dengan Desain Elegan

Kelebihan lainnya OPPO Reno8 T 5G juga membenamkan daya jumbo 5.000 mAh disertai fast charging 67W. Waw keren. (rob)

Spesifikasi Oppo Reno8 T 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: