iPhone 14 Max Pro, Hp yang Memiliki Fitur Inovatif dengan Tampilan Unik

iPhone 14 Max Pro, Hp yang Memiliki Fitur Inovatif  dengan Tampilan Unik

iPhone 14 Max Pro--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Walau dari sisi harga Produk iPhone termasuk relatif tinggi. Selain itu tingkat penggunaannya selalu memberikan kenyamanan privasi bagi penggunanya.

Pasalnya harus ada akun khusus agar iPhone dapat dioperasikan, namun produk iPhone dinanti.

Berbagai perkembangan terbaru produk iPhone selalu menjadi standar pemakaian ponsel.Maka dari itu, produk terbaru iPhone selalu dinanti costumer.

BACA JUGA:OPPO Reno8 T 5G, HP Android dengan Fitur Canggih dengan Tampilan Istimewa

Kondisi ini tidak bisa dipungkiri karena iPhone juga masih menjadi HP impian bagi sebagian besar orang atau konsumen.

Secara umum, kelebihan HP besutan Apple ini selain memiliki build quality yang sangat baik juga memiliki nilai gengsi yang tinggi.

Uniknya, Apple merilis iPhone terbaru hanya sekali dalam setahun. Walau hanya satu seri, tapi terdiri dari beberapa varian. Paling tidak ada 3 - 4 varian iPhone terbaru yang dirilis di pasaran.

BACA JUGA:Lebih Berkelas, Ini 3 Pilihan Warna Baru Big Bike Rebel Honda. Bikin Gaya Hidup Makin Eksklusif

Salah satu produk terbaru iPhone saat ini adalah iPhone 14 Pro Max yang hadir dengan desain notch berbentuk pil atau oval yang memanjang. Selain bentuknya yang unik dan elegan, iPhone 14 Pro Max juga memiliki fitur inovatif bernama Dynamic Island.

IPhone 14 Pro Max juga punya layar yang lebih luas yaitu berukuran 6,7 inci dengan dukungan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits. iPhone 14 Pro Max juga didukung fitur Always on Display (AOD).

Untuk fitur, iPhone 14 Pro Max ini juga menampilkan informasi seperti pengingat, kalender, cuaca, jam, dan sebagainya.

BACA JUGA:Vivo V27 5G HP Android 3 Kamera Beresolusi Tinggi yang Cocok untuk Berselfie

Tak hanya itu, performanya iPhone 14 Pro Max sangat tahan karena diotaki chipset A16 Bionic. Kelebihan lainnya, Phone 14 Pro Max juga turut membawa kamera ProRAW beresolusi 48 MP,.

Di mana kamera telefoto dan kamera ultrawide 12 MP. Selain itu, ada pula dukungan Flash yang disebut Adaptive True Tone Flash yang diklaim dua kali lebih terang dari flash standar.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: